05.00 cuaca tidak mendukung, ingin rasanya kembali membekap bantal, melanjutkan penjelajahan kepulau kapuk. Tapi apalah daya. Ibu terus mengetuk pintu kamar Riska.
"Ris, shalat subuh, mandi, sarapan".
Mendengar perkataan ibu nya, Riska segera pergi menuju kamar mandi, untuk wudhu sekaligus mandi, meskipun masih setengah sadar.
Selang 10 menit setelah selesai shalat, Riska memakan 1 lembar roti berlapis susu, yang telah disiapkan oleh ibu nya. Menuju teras depan, memakai kaus kaki dan sepatu.
Dengan sigap Riska mengambil tas sekolah nya, dan langsung pergi menuju sekolah. 06.00 Riska tiba di sekolah, Riska tersontak kaget karena ada yang menepuk pundak nya. Riska mencari cari siapa yang tadi menepuk pundak nya.
"Woy" sapa Glady.
"Kaget anjir gue-_" sahut riska dengan sedikit sewot.
Berjalan beriringan bersama Glady hingga harus terpisah, Riska memasuki kelas, dan Glady masih harus melewati 1 kelas lagi, agar sampai di kelas nya.
Riska masuk kelas, menaruh tas, mengambil novel yang sedang dia baca. Keluar kelas, langsung bergabung dengan sahabat-sahabat nya.
"Eh Riskanjay, baru dateng lo?" tanya Adel.
Riska mengangkat alis nya yang tertanda mengiyakan pertanyaan Adel tadi. Tak jarang murid di sekolah nya, memanggil nya RISKANJAY.
Kring,kring,kring
Bel masuk di bunyikan, para siswa berhamburan dari mana-mana, yang ingin memasuki kelas masing-masing. 4 jam pelajaran berlangsung. Tepat 09.40 bel istirahat terdengar.
Siswa siswi di perintahkan agar segera turun untuk beristirahat. Tak jarang siswa siswi saling menemui teman-teman nya.
"Ayo turun" ajak Laras kepada ke-6 sahabat nya.
Mereka langsung turun dan mencari tempat untuk makan.
Area kantin di penuhi suara-suara murid yang sedang memesan jajanan. 15 menit berhasil mengenyangkan perut, Riska dan ke-6 sahabat nya kembali naik. Meskipun bel masuk belum di bunyikan, tetapi Riska sering sekali menyempatkan sisa waktu istirahat nya, untuk menunggu kedatangan Rei.
Di karenakan Riska mempunyai gengsi yang tinggi, saat Rei muncul, Riska sama sekali tidak berani melihat Aldo ke arah bawah. Kebetulan kelas Rei di lantai 2, dan riska di lantai 3. Tepat 10.00 istirahat telah berakhir, siswa siswi memasuki kelas nya, untuk segera melanjutkan pelajaran.
Vote,comment nya mksh💛
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Rumit
Teen FictionJika melupakan itu mudah, apakah berpindah hati itu menyenangkan?. Riska hanya bisa menerima takdir, bahwa dia harus jatuh cinta dengan Kaka kelas yang terkenal cogan di sekolah nya. Cogan? Pasti famous. Yang di kenal, dan di sukai kalangan remaja...