Part 8

25 6 0
                                    

"Iya nanti Ibu sampaikan ke Riska, dikit lagi Riska pulang sekolah. Waalaikumsallam"

Telepon telah berhasil di tutup oleh Ibu nya Riska. Ternyata yang barusan telepon, Abang satu-satu nya Riska, yang kebetulan kuliah di.

''Universitas Al-azhar kairo ~ MESIR''.

Muhammad Fachri Gevara.  Biasanya Riska, memanggil nya, Fachri. Riska dengan Fachri berbeda 5 tahun, Riska 2003, dan Fachri 1998. Riska dengan Fachri, sangat dekat. Meski Umur Fachri lebih tua dari laki-laki seumuran Riska, tetapi, wajah nya seperti laki-laki yang umur nya masih 16 tahun.

"Assalamualaikum." Salam Riska saat memasuki rumah.

"Waalaikumsallam." Kebetulah Ayah Riska sedang bekerja, dan ibu nya telah selesai bekerja, jadi hanya ibu nya yang berada di rumah saat ini.

"Wahhh, pas banget kamu pulang Ris. Ibu punya berita bagus" Ibu nya berkata saat Riska bersalaman kepada ibu nya.

"Berita apa bu?" Jawab Riska sambil beranjak untuk duduk di sofa, dengan tas yang masih di pundak nya.

"Besok pagi, kita akan jemput Abang di Bandara"

"Beneran bu? Besok pagi? Kita jemput abang di bandara?" Seketika mata Riska membulat dan tengah menatap wajah ibunya, dengan penuh penasaran.

"Iya, tadi Abang baru telepon Ibu, katanya hari ini dia berangkat, nanti jam 20.00 malam dia Boarding." Jelas Ibu nya, yang berhasil membuat Riska kegirangan.

"YES, AKHIR NYA, MAKASIH YA ALLAH" Teriak Riska, karena saking senangnya, bahwa besok dia akan bertemu dengan, musuh bebuyutan nya.

---

Riska baru saja selesai mandi, langsung beranjak ke arah lemari baju, untuk berpakaian tidur.

Setelah selesai memakai pakaian tidur, Riska mengambil HandPhone nya, lalu memainkannya. Riska membuka kontak Oni, dan langsung memulai percakapan.

Riska
Oniiiiiiiiiiiii

Oni
Apaan?

Riska
Gue seneng banget gaboong deh.

Oni
Seneng kenapa? Ka Rei ngechat lo? Apa gimana?

Riska
Yeh. Kalo itu mah udah biasa, lah ini luar biasa hahaha

Oni
Lah terus apaan?

Riska
Besok musuh bebuyutan gue balik:v

Oni
Musuh bebuyutan lo? Siapa?

Riska
Abang gue, hahahah. Seneng banget gue sumpah gaboong.

Oni
Abang lo besok balik? seriusan?

Riska
Iye, masa gue bercanda.

Oni
OKELAH, SERING-SERING GUE MAEN KE RUMAH LO, MAYAN BISA DAPET ASUPAN COGAN, HAHAHAAAA

Riska
Dih, gila banget lo, abang gue jelek aja, banyak yang ngincer, apalagi abang gue ganteng kali ya, wkwkwk

Oni
Mata lo burik atau gimana? Jelas-jelas, abang lo ganteng, kalo abang lo seumuran kita, dan satu sekolah sama kita, mungkin dia bakalan masuk kategori COGAN di sekolah kita

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Yang RumitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang