Ananda Tunisha Gheovani.
"Heh cupu!!" panggil salah satu siswi yang sedang berkerumun itu.
Nanda menoleh dan melirik pedas.
"Apaan lo lirik lirik gue? Sirik? Tampang pas pasan aja belagu banget lo." Tindas mereka kepada Nanda.
Nanda tersenyum licik, "Gue? Sirik sama lo? NGACA dong tante!! Tampang kaya cabe aja sombong banget!" balas Nanda sambil menekan kata 'ngaca' sambil memperhatikan orang tadi.
Orang itu hanya diam seribu bahasa sambil memendam rasa kesal nya kepada Nanda. Nanda pun tersenyum manis dan berkata.
"Kalo mau nginjek orang itu liat liat. Jangan lo injek orang yang diem. Saat lo udah injek orang itu, lo bakal sadar. Dalam diri orang yang pendiam ada IBLIS yang lagi tidur. Do you understand?" Kata Nanda sambil tersenyum devil dan menahan tawanya.
Nanda, gadis mungil cantik. Berwajah manis tetapi bersifat keras kepala. Salahsatu Gadis yang mempunyai bakat multitalenta disekolahnya. Egois, cerewet, angkuh serta keras kepala sudah menjadi kriteria seorang Nanda.
***
Vinno Yohannes Andrean.
Vinno memandang kedua temannya datar.
Bimo melirik malas. "Muka lo kek mayat idup."
"Heh goblok dia Jelmaan!!" bisik putra.
Vinno yang mendengar pun berdeham, "Gue punya kuping!!" kecam Vinno dengan wajah datarnya.
Bimo dan Putra dibuat bergidik mendengar ucapan Sang Vinno Yohannes.
Vinno, pemuda tampan yang kaya raya. Ia adalah salah satu pria yang disegani di sekolah karna sifat Dinginnya terhadap orang lain. Bahkan temannya pun jarang Ia ajak bicara.
Dengan ketampanan dan kekayaannya, Vinno sering kali diincar banyak siswi disekolahnya.
Vinno selalu memanggil mereka yang mengincarnya dengan nama "cabe."
Motto: "Budayakan Vote sebelum Membaca"
Maaf jika masih ada Typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ENEMY
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Banyak orang yang bilang Benci tidak beda jauh dengan Cinta. Dan terbukti dengan segala upaya melupakan tidak ada hasil nya. Berdekatan dengan Musuh yang tiba tiba datang untuk mengisi waktu luang? Asik? Seru? No garing? I...