2) 5.400 Detik (pengagum Rahasia)

3.6K 32 0
                                    

"Ketahuilah, waktu sangat berharga,tidak bisa diundur Atau di percepat,. Jadi katakan Apa yang mau di katakan, ungkapkan jika takut kehilangan, karena waktu tidak bisa di ulang "
Arabika28

Selamat Membaca cerpen jangan lupa vote ❤and comment, once again don't Plagiat ❤




Lapangan Futsal sekolah tidak terlalu ramai banyak murid yang memilih memasuki kelas daripada melihat latihan Futsal yang dimulai 30 menit yang lalu, karena udara yang dingin sampai menembus kulit, kecuali sigadis berlesung pipi ini ara, dia masih setia duduk disamping lapangan. seorang kapten Futsal menghampirinya elang namanya,kakak kelas ara, teman ara, musuh ara, dia bisa jadi siapapun untuk ara. Elang meminta ara untuk masuk kelas karena cuaca dingin, Elang takut ara sakit dengan candaannya dia mencoba menyuruh ara untuk kembali ke Kelas, ara tidak mau dia lebih memilih kedinginan memperhatikan seseorang yang diam diam sudah entah sejak kapan sudah menjadi bagian tersendiri dalam hatinya. Elang menyerah membujuk ara dia kembali bermain Futsal bersama tim-nya.

Ara mulai gemetar ia mulai kedinginan dia memakai jaket yang daritadi diletakkan disampingnya, dia menggosokkan tangannya. Dia mulai gelisah entah Kenapa. Ara memikirkan bahwa dia ingin jujur terhadap persaannya kepada Elang,tapi ia takut dia takut mengambil resiko ketika dia sudah mengungkapkan persaannya,ara takut ketika Elang tidak memiliki rasa yang sama dan hanya menganggap nya sebagai teman atau bahkan adik, ara melamun semua pikiran Negatif berkecamuk di kepala ara,sampai dia sadar, ara melihat arloji tangannya sudah kurang lebih satu jam dia berfikir akhirnya dia sudah memutuskan dia akan mengungkapkan Apa yang dia rasa dia tidak mau menjadi pengagum rahasia selamanya!.

Ara mulai beranjak dari duduknya ingin menghampiri Elang dia mengeratkan jaket dan Memegang erat buku diarinya, setelah mengungkapkan perasaannya dia ingin memberi diarinya pada Elang agar Elang tau Apa saja yang ditulis pengagum rahasianya ara,setelah Elang mencetak gol,tiba tiba Elang jatuh tergeletak, semua yang ada di lapangan khawatir menghampiri Elang.Ara memasukkan bukunya kedalam saku jaket, ara panik dia menangis meraung - meraung. Pelatih Futsal menghubungi ambulance. Elang dilarikan kerumah sakit ara menangis memaksa untuk ikut, dirumah sakit dia bertemu kedua orang tua Elang yang memang sudah lama mengenalnya, ara menangis memeluk tante Nadya (ibu Elang) dengan usapan lembut mereka berdua menyalurkan kekhawatiran mereka terhadap Elang.

seorang dokter keluar dari ruangan Elang,keluarga Elang termasuk Teman-teman, dan ara syok tidak percaya Apa yang dikatakan dokter bahwa Elang sudah kembali ke sisi Tuhan menutup mata selamanya akibat kanker yang diderita . Semuanya menangis karena sosok Elang yang memang terkenal keramahannya telah berpulang Kesisi Tuhan. Ara meraung mencoba berdiri Hari ini Elang berhasil,berhasil membuatnya Marah kecewa Kenapa dia baru tau kalo Elang punya riwayat kanker.

Pemakaman Elang telah usai, semua mulai meninggalkan kuburannya, dengan mata sembab karena menangis ara meninggalkan kuburan Elang. Dia mengambil sesuatu dari sakunya buku diarinya! Dia berujar dalam hati "Kenapa lang? Kenapa Tuhan? Kenapa?". Ara menyesal dia terlambat untuk jujur, ara menggenggam erat buku diarinya, Elang meninggalkan begitu banyak kenangan, dan ara benar-benar hanya menjadi pengagum rahasia Elang selamanya !



Alenyaara ❤

Kumpulan Cerpen Remaja ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang