15 ) SEQUOIA

135 3 1
                                    

"Tuhan tolong ya Kalo emang sama dia dibukain deh jalannya, kalo emang bukan dia tolong buat saya ikhlasin dia, udah capek banget siapasi yang mau punya rasa sebesar ini" @Arabika28


🕊🕊🕊

"Assalamu'alaikum ya ahlil kubur" ujar seorang gadis saat memasuki kelas XII MIPA 2, teman-temannya menjawab salaam dengan menggerutu  sudah tidak heran dengan kelakuan gadis bername-tag kesyela sugandi yang biasa dipanggil make.

Keke itu tipe gadis humble, manis, jangan lupakan mulut toa masjidnya wkwkwk, punya temen sebangku namanya vandara fitria yang dipanggil dara sama-sama sablengnya.
" ehhh ke cabut ngantin kuy, males nih fisika coyy ketemu pak Rambo"  ujar dara, dasar temen setan, ehhh berarti keke dong setannya wkwkwkwk.

"Males keluar ahh ada anak basket pasti dilapangan, nanti ketemu dito" ujar keke menelungkupkan kepalanya dimeja.

"Kenapa? Dia nembak lho, terus lo tolak? Gilak dia cowo ke 3 yang nembak lo dibulan ini, kenapa si nggak lo terima aja charming banget tauu dito kapten basket SMA gayatri lagi" ujar dara dengan mata berbinar.

"Nggak mau berondong, Males pacaran" ujar keke sekenanya.

"Halahhhh itu mulu alesan lo kalo ada yang nembak, bilang aja lo masih ngarep diajak komitmen sama si atra tetangga kelas yang mukanya datar kayak papan talenan" cerocos Dara.

"Bacot " balas Keke.

"Ehhh lo tuhh ya Kal......" Ujar dara yang terpotong lantaran ada pak Rambo yang memasuki kelas, keke hanya menghela nafas Karena membahas atra membuatnya unmood.

"Assalamu'alakum anak-anak silahkan buka buku paket fisika halaman 132 saya akan menjelaskan, jadi......" Ujar pak Rambo.

🕊Kantin🕊

Ehhh ehhh ada kak akatra sama ka alex

Aduhhh cakep bangett jodoh aing

Ihh yaampunn semunnya alex

ihh tumben biasanya ada kak keke dulu


Dua sejoli yang sedang menjadi pusat perhatian ini mengambil duduk dipinggir sendiri dekat stand lontong kari. Akatra sudjaji dipanggil atra merupakan mantan ketua osis di SMA gayatri, baik sihh tapi first impression kalian kalo ketemu atra ekspresinya itulo judes banget, orangnya tegas banget cuyy, tapi agak bebal kelakuannya Gegara temenan sama Alex inimah fix, alexio putra temen bebal si atra sejak jaman orok karena rumah mereka tetanggaan.

"Bu caca(ntik)  lontong kari dua ya bu kayak biasa, sama minumnya kayak biasa" ujar Alex kepada penjaga stand.

" ehhh gila pans kita makin hari makin bejibun" ujar alex dengan pdnya.

"bacott" ujar atra.

"ampun bang jago" ledek alex dengan terkekeh menirukan gaya ditoktok.

"Diem lex, mood gue lagi gak baik" ujar atra, menolehkan pandangan ke area kantin yang nggak luput dari pandangan alex.

"Kenapa tra? Dari pagi lo gak mood prasaan kayak cewek aja, lo juga nyari apa mata lo berkelana itu Nyari Keke? Gakantin kali dia malu juga males ketemu elo" ujar alex yang membuat atra mengingat kejadian kemarin dikantin ini.

FLASHBACK ON

Atra dan Dimas sedang membahas masalah serius mengenai organisasi, mereka duduk dikursi favorit mereka dikantin tiba-tiba ada dua orang yang menghampiri.
"ehhh tra gue gabung sini ya" ujar orang itu yang tak lain ialah keke, tanpa bersetujuan dari atra dan alex ia langsung menduduki bangku disebelah atra, diikuti dara yang duduk disamping keke.

"Ehhh ada keke, makasih lho ya udah bawain atra sarapan tadi" ujar alex, yaa memang setiap hari dia selalu membawa sarapan buatannya sendiri untuk atra yang jelas sudah pasti wenakkk, alex sebenarnya kasian dengan keke karen dia sudah mengejar atra dari kelas sepuluh dan tidak pernah dianggap sampai sekatang, tapi disisi lain alex mengerti dan tidak bisa memaksa atra untuk nerima keke.

"Hehehe iyh dim santai " ujar keke.

Mereka mengobrol kecuali atra hingga pesanan Mereka datang, keke melihat atra yang sedang Menambahkan sambal ke lontong karinya.

"Udah tra 3 sendok lho itu, udah nanti perut lho skit" ujar keke dengan Mengambil Cawan sambal dari atra, Tetapi dengan atra ditahan.

"Bacot, singkirin tangan" perintah atra.

"Tra udahh nanti perut lo sakit, lo kan punya magh tra udah gausah maksa" ujar keke khawatir.

"Bacot ikut campur, lo siapa ngatur-ngatur hah gue aja gakenal, dari dulu guee diemin lo gue kira lo bakal sadar kalo lo itu cuma pengusik nggak ada harga dirinya banget lo jadi cewek gapernah diajarin lo sama orang tua, ngelunjak lo mending pergi, " ujar atra sedikit keras membuat keke tersentak

"Oke guee akan pergi, mulai sekarang gue bakal buktiin kalo lo yang akan nyesel karena udah sia-siain cewe kayak gue ujar keke, ia meninggalkan kantin diikuti dara, jelas malu banget lah ini jadwal kantin lagi rame-ramenya, ini jeleknya atra sudah nggak Pekaan juga Emosinya gampang tersulut.

Ihhh ituuu kak keke nggak capekk ngejar

Keke kayak nggak Ada harga dirinya banget

Si keke maksain bangett

Keke sadar diri dong
"Udah tra Tenang keke cuma Khawatir sama lo, jangan lampiasin marah lo sama dia" ujar alex Menatap iba pada dua punggung yang hampir Menghilang dari kantin, pasti mereka sakit mendengar omongan para netijen di kantin.

FLASHBACK OFF

"bener kan tebakan gue? Keke?" Ujar alex

"Nggak " jawab atra

"Ahhh gengsi lo taihhh, lo tau gue rasa lo beruntung, keke dia dikejar banyak orang katanya kemarin dia abis ditembak dito tapi dia nolak, karena dia maunya sama lo, nungguin lo bertahun tahun, pesen gue lo ati-ati sama sekitarnya bro, jangan sampai lo nyesel terus lo gabisa gapai keke dan lo cuma bisa liat dia sama cuowo lain" ujar alex pada atra membuat atra terdiam.

"Terus gue gimana?" Ujar Atra, dia sendiri juga bingung dengan dirinya sendiri, disisi lain hari ini dia merasa sepi karena biasanya keke selalu merecokinya.

Apa bener witing tresno jalaran soko kulina, dia sudah terbiasa dengan kegadiran cewek bar-bar itu, dia benar benar frustasi sekarang.

🕊pulsek🕊

Lima belas menit yang laku bel pulang sekolah, Atra dan alex berjalan bersisihan ke parkiran utama, ditengah mereka bertemu dengan dara temannya keke.

"Dar,keke mana?"tanya alex

"Nyari cowok dia" jawab Dara, membuat atra mengetatkan rahangnya.

"Yang benerlah anjiir"tanya alex dengan kekehan.

"Kenapa sih nyariin keke, die ituh berpegang teguh sama yang dia ucapin, dia gabakal ingkar jadi kalo dia ngomong berhenti buat ngejar lo artinya dia bener bener berhenti, jadi lo tenang aja dia nggak akan ngusik lo lagi" ujar dara meninggalkam atra dan Alex

"Lo tenang aja bro mungkin Ini saatnya lo yang berjuang dapetin keke, karena cewel kodratnya dikejar bukan mengejar"ujar alex Menyemangti atra

Okeyyy mulai besok atra Yang akan berjuang untuk keke.





301120
Salam sayang
Alenyaara

Kumpulan Cerpen Remaja ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang