Putri pov
Aduh mati aku ternyata ceo itu adalah pria yang dulu pernah aku tabrak dibandara sampai hp nya hancur,sebelum aku melamar disini aku pernah bekerja dibandara menjadi office girl untuk membiayai kuliah ku dan kebutuhan ku sehari hari setelah aku mendapat panggilan disini aku memutuskan untuk keluar,kelihatannya ceo itu mengingat ku karena tatapan matanya sangat tajam saat melihat ku,sungguh saat ini aku takut dan merinding ditatap seperti itu,aku mengambil file ku yang jatuh tadi dan membalikan tubuh ku untuk kabur tapi aku kalah cepat dengan ceo itu,dia mencengkram tangan ku kuat.
Ridho pov
Aku sampai dikantor dan menyuruh dinda untuk memanggil calon pelamar terakhir karena aku sudah benar benar frustasi dengan semua pekerjaan ini.
Dinda masuk keruangan ku dengan pelamar baru,saat aku membalikan kursi ku,wanita itu seperti terkejut sampai file file yang dia bawa jatuh,tunggu sepertinya aku tidak asing dengan wanita didepan ku ini,aku mengingat ingat dimana aku pernah bertemu dia.
Dan benar saja aku pernah bertemu dibandara saat aku pulang dari paris,dia menabrak ku sampai hp ku jatuh dan hancur dan dia kabur begitu saja tanpa meminta maaf.
Aku tidak mempermasalahkan tentang hp nya, aku bisa membeli hp itu lagi bahkan pabrik nya bisa ku beli,tapi aku tidak suka dengan orang yang tidak bertanggung jawab.
Hai nona manis kau mau kemana hemb dengan mencengkram erat tangan putri,bukan kah kau akan ikut wawancara kenapa kau ingin pergi sebelum aku wawancarai.
Itu pak maaf ada file putri yang ketinggalan ucap putri dengan terbata bata karena gugup, dari tadi putri hanya menunduk takut.
File yang ketinggalan?benarkah?aku tak yakin karena itu,kau kabur karena kau takut padaku bukan,kesalahan apa yang telah kau buat pada ku dua bulan yang lalu,apa kau mengingat ku nona?
Apa maksud bapak?saya tidak mengerti ucap putri gugup dengan masih menundukan kepalanya.
Kau lupa padaku atau pura pura lupa?mengangkat dagu putri untuk menatap nya,ridho menatap tajam putri.
Putri yang ditatap seperti itu menjadi semakin gugup dan memejamkan matanya.
Cantik juga ni cewe ternyata,ridho terus memandang wajah putri,buka mata lo sekarang.
Putri membuka matanya dan pandangan mereka bertemu,jantung putri berdegup kencang seolah akan keluar dari tempat nya,maafkan saya pak dulu sungguh saya tidak sengaja ucap putri dengan terbata bata.
Apa kata lo minta maaf,nggak semudah itu,lo harus ganti hp gw dengan yang baru,asal lo tau hp itu gw baru beli dan lo dengan seenaknya nabrak gw terus kabur gitu aja.
Berapa saya harus mengantinya pak?
Dua puluh lima juta itu hp keluaran terbaru dan limited edition.
APA?dua puluh lima juta?yang benar saja mana ada hp dengan harga segitu,anda jangan membohongi saya ya!dan mencoba melepaskan cekalan tangan ridho.
Kalau lo nggak percaya lo cek aja sendiri,lo bisa liat diinternet,lo mau kabur jangan harap lo bisa kabur sebelum lo ganti hp gw,atau lo mau dipenjara hemb,gw bisa telfon polisi sekarang.
Tunggu ucap putri sambil menahan tangan ridho yang memegang hp,ok gw akan ganti hp itu tapi nggak sekarang.
Lalu kapan nona manis?
Nanti kalau gw udah dapet gaji,lo bisa potong gaji gw.
Wow ucap ridho sambil tepuk tangan,emang siapa yang mau nerima kerja lo disini?jangan terlalu percaya diri nona,keriteria saya sangat tinggi,tapi bailah gw akan memberikan kesempatan buat lo untuk ikut seleksi wawancara.
Hayo kira kira diterima engga ya?
Jangan lupa vote dan komen 😘
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA SEBATAS STATUS
RomanceCINTA apa cinta itu?aku tak pernah tau arti cinta yang sesungguhnya,cinta yang telah membuat ku bahagia dan cinta juga yang membuat ku terluka,apa arti nya cinta jika hanya diucap dimulut saja,jangan pernah katakan cinta jika itu tidak dari hati. Ak...