➡skip pulang sekolah
Sekarang parkiran sudah mulai sepi karena sekarang memang sudah lewat sejam dari waktu pulang. Tapi, apa yang diperbuat oleh seorang remaja di rooftop sekolah sendirian dan sepertinya dia enggan untuk meninggalkan tempat duduknya. Dan remaja itu adalah Lisa.Lisa yang lelah akan cobaan yang selalu menimpahnya dari perceraian kedua orangtuanya,terpisah dari ibu dan adiknya,jadi bahan pelampiasan kekasaran sang ayah,dan sekarang.... Sahabatnya yang ia percaya yang selalu ada dalam suka maupun duka sekarang pergi meninggalkannya bersama dengan sang kekasih. Rasanya Lisa ingin sekali mengakhiri hidupnya sekarang. Tapi entah apa yang membuatnya enggan untuk melakukan hal itu.
"hiks an..andaikan bukan karenamu aku pas...ti hiks sudah mengakhiri nyawaku hiks hiks hiks ta..tapi ke..kenapa kau tidak kunjung kembali hiks a..aku berusaha menepati janjiku tapi hisk ka..kau tid...tidak menepati janjimu aku benci kau hiks a..aku mohon kembalilah semua orang jahat hiks mereka semua ninggalin Lisa mereka semua nggak hisk a..ada yang pe.peduli sama Lisa hiks Lisa kangen sama kamu Lisa butuh kamu sekarang ka..kau bilang mau memukul orang yang akan menyakiti hati Lisa hiks ta...tapj sekarang banyak orang yang menyakiti hati Lisa hiks dan ti..tidak seorangpun dari mereka kau pukul kau jahat kau hiks sama seperti mereka kau juga pergi ninggalin Lisa"-ucap Lisa dengan tangis yang sudah pecah.
"Lis aku disini aku nggak pernah ninggalin kamu dan mereka semua juga nggak ada yang ninggalin kamu tapi sekarang bukan waktu yang tepat menemuimu Lis maaf kalau aku udah tahu siapa pelakunya aku pasti bakalan hancurin hidupnya seperti dia udah hancurin hidup kamu"-gumam seseorang diabalik pintu Rooftop.
° ° °
Sekarang jam udah nunjukin pukul 23.00 dan Lisa baru saja pulang dari sekolah ia baru masuk kerumahnya dan pemandangan yang setiap hari dilihat sekarang dan seterusnya akan ia lihat"darimana saja kau anak bodoh"-ucap seorang laki laki tua diatas kursi sambil meminum banyak sekali alkohol
"sekolah"-jawab Lisa jutek dan berlalu meninggalkan sang ayah. Namun saat Lisa baru mau masuk kekamarnya tiba tiba saja tangannya dipegang oleh sang ayah kuat dan langsung menampar Lisa kencang hingga membuat sudut bibir Lisa sobek dan mengeluarkan darah.
"apa kau lupa kau sedang berbicara dengan siapa hah?"-ucap Ayah Lisa dengan nada dan ekspresi wajah yang menyeramkan
"hahaha siapa KAU"-terial Lisa diakhir katanya
"aku ini ayah mu anak bodoh"-teriak sang Ayah dan kembali menampar Lisa dan menambah luka dibibir Lisa hingga darahnha semakin banyak yang keluar
"ayah hahha ayah kau bilang sejak kapan kau melakukan peranmu sebagai ayah kau bahkan tidak layak dipanggil manusia"-ucap Lisa dengan menunjukkan smirknya
Saat tangan sang ayah hendak memukul Lisa tiba tiba tangannya terhenti diatas udara karena suara bel pintunya berbunyi.
"cepat buka pintu dan tidurlah"-ucap sang Ayah dan lanjut meminum alkoholnya
"siapa"-ucap Lisa ketus saat tiba didapan pintu dan ternyata tidak ada siapapun
"siapa?"-teriak Lisa namun tetap hasilnya nihil. Karena tidak mau ambil pusing Lisa memilih masuk dan langsung pergi kekamarnya.
Disisi lain didepan rumah Lisa
"kalau aku tidak bisa melindungimu secara langsung setidaknya aku bisa melindungimu secara tidak langsung"-ucap pria itu dan pria itu menggunakan masker,topi,baju dan celana serba hitam.
.
.
.• • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • •
Vote and komen
➡enjoy reading
➡typo berserakan
KAMU SEDANG MEMBACA
broken home//:"BTS
Fanfiction"orang bilang rumah adalah tempat kembali terbaik saat dunia sudah terlalu kejam untuk kita pijaki, namun bagaimana jika rumahlah yang menghancurkan masa depan?" 'random up😇' Vote and komen💞 Dibuat pada ©9 desember 2018 Selesai pada © - - -