Prolog

8K 389 15
                                    

Namaku, Rose Xi. Siapa yang tidak mengenaliku? Aku adalah artis yang sudah dikenali, di segala penjuru dunia.

"ROSE!!"panggil seseorang.

"What?"tanya Rose sambil memegang maskernya.

"Ka..kamu! Apa yang kamu lakukan, kali ini? Hingga namamu ada di pencarian teratas?"ucap Manager Rose yang berusahakan menahan amarahnya.

"Oh itu, mereka mengikutiku saat aku sedang berduaan dengan Michael"ucap Rose dengan nada yang santai.

"Siapa dia? Jangan katakan, dia pacar barumu!"ucap Manager Rose yang langsung menarik masker Rose.

"Ini dia!"ucap Rose menunjukkan fotonya kepada Managernya.

"Ka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ka..kamu benar-benar gila! Dia lebih muda tujuh tahun, bagaiamna bisa kamu mendekati seorang berondong?!"ucap Manager Rose memukul kepalanya berkali-kali.

"Namanya juga cinta,"ucap Rose tersenyum lebar.

Kringgg...kringgg..

Rose mengangkat teleponnya.

"halo.."

"Temui aku di Jembatan Merah"

"A..a.."

"Kenapa ia mematikannya? Apa dia sedang bahaya?"ucap Rose yang langsung pergi, tanpa membawa apa-apa.

"Aku akan pergi sebentar, bye!"ucap Rose yabg langsung keluar pintu.

Rose dengan cepat berlari, menuju jembatan merah tersebut. Tetapi tidak ada satu orang pun, yang terlihat.

Dorrr....dorrr...dorr...

Seluruh tubuh Rose dipenuhi oleh darah, ia menoleh kebelakang. Ia melihat dua orang pria, dengan gelang emas berbentuk naga yang sedang memegang pistol.

Rose terjatuh di dalam sungai tersebut, tanpa bersuara sedikit pun.

☘; Craziest PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang