Chapter 05

3.7K 238 15
                                    

"Jangan bergerak"ucap Rose yang langsung mencium Lei dengan pelan.

Lei melebarkan kedua matanya, kaget.

Rose melepaskan ciumannya tersebut, "aku sangat menyukai pria tampan, sepertimu".

"Apa yang kamu lakukan?"tanya Lei, memegang kedua, bahu Rose.

"Tidurlah denganku, hanya hari ini"ucap Rose yang tiba-tiba terjatuh.

Dengan cepat, Lei langsung menggendong Rose ke kasur.

"Dia sangat cantik"ucap Lei tersenyum kecil.

==============
Rose membuka kedua matanya, "dimana aku?".

"AHHHHHH....!"ucap Rose yang langsung mendorong dada bidang pria yang ada disampingnya.

Pria itu membuka matanya pelan, "sepertinya, aku ketiduran".

Rose dengan cepat berdiri, dan langsung berjalan keluar.

"A..aku bisa gila! Bahkan saat ia tidur, ia terlihat sangat tampan"ucap Rose mengipas-gipas dirinya, dengan tangannya.

"Prajuritku akan datang sebentar lagi"ucap Lei yang langsung berjalan pergi.

"Pria ini, membuat jantungku herdebar"ucap Rose berusaha meng-stabilkan nafasnya.

Selama perjalanan, mereka duduk berdua. Tanpa adanya, topik pembicaraan. Membuat semuanya terasa sunyi.

"Berhenti!! Ada musuh di depan"ucap seorang Prajurit.

Pangeran ke-8, dengan ceoat turun dari kuda. Melihat puluhan orang, sedang berada di hadapannya.

"Hormat, tuan. Mereka adalah pasukan dari Putra Mahkota"ucap seorang Prajurit.

"Ternyata, Putra Mahkota masih memiliki rasa dendam padaku"ucap Lei yang langsung mengeluarkan pedangnya.

"Bunuh mereka semua!"ucap Lei yang langsung berlari ke arah lawannya.

"Apa yang sebenarnya terjadi?"tanya Rose yang turun dari kereta kuda tersebut.

Rose turun dari kereta kudanya, dan saat itu juga seluruh darah dari seorang Prajurit mengenai seluruh wajahnya.

"Da...darah?"ucap Rose memegang darah yang ada di wajahnya.

"I..ini darah asli?"ucap Rose yang pertama kalinya, melihat darah begitu banyak.

Rose melihat ke arah kanan, ia melihat Lei memotong kepala seseorang begitu sadisnya.

Rose memundurkam beberapa langkahnya, ketakutan. Ia dengan cepat, berlari secepat mungkin.

"Dia mem..bunuhnya"kata-kata itu, terus memutari kepala Rose.

Rose pergi jauh, sangat jauh dari tempat Lei. Ia pergi ke arah hutan, dan duduk di bawah sebuah pohon besar.

Kedua tangan Rose memegang rambutnya, seluruh wajahnya dipenuhi oleh darah.

"A..ku ingin pulang"ucap Rose seluruh tubuhnya bergemetaran.

"Aku takut"ucap Rose, meneteskan air matanya.

"Aku tidak mau, berada disini"ucap Rose yang terus mengulangi kata-katanya.

Tiba-tiba seseorang berjalan mendekatinya, dengan pedang yang tajam.

"Kamu, pasti wanita Lei",ucap Seorang prajurit, yang membuat Rose memundurkan langkahnya.

"Dia akan membunuhku, seperti yang aku lihat tadi",ucap Rose yang terus memundurkan langkahnya.

"To..long"ucap Rose pelan.

Brugghhh..

Rose menabrak tubuh seseorang yang ada di belakangnya, Rose melihat kearahnya.

"Se..selamatkan aku"ucap Rose, menarik baju pria tersebut.

============

Hayoo, siapa yang penasaran pria dibelakangnya siapa??
Ayo di comment

☘; Craziest PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang