Watanabe Haruto as Adik Kelas 10
Kim Junkyu as Kakak Kelas 11
Lainnya:
YGTB SVB TXT NCT
Line 97-99 kelas 12
Line 00-02 kelas 11
Line 03-05 kelas 10- Chapter 1 -
Hari pertama ujian sekolah semester 1, Hal biasa saat ujian tempat duduk akan dirandom antara senior dan junior. Kim Junkyu jelas 11 Ipa 6 ternyata kelasnya akan digabung dengan kelas 10 Ipa 2.
Junkyu memasuki ruang kelasnya. Sudah ada beberapa orang disana. Kebanyakan kelas 10, mungkin karena ini ujian pertama mereka makannya mereka masih rajin. Ia melihat Choi Soobin lah satu satunya teman kelasnya yang sudah datang pagi buta begini. Ya anak itu memang rajin, ini masih pagi dan ia sempat sempatnya membuat contekan.
Anak koala itu berjalan mencocokan nomor pesertanya dengan meja. Ketemu, ia melihat ada anak laki - laki duduk di sebelah tempat duduknya sedang mengobrol dengan 2 laki - laki lain dihadapannya. Junkyu meletakkan tas nya sambil melirik name tag anak laki - laki itu. So Junghwan namanya, anak itu tersenyum ramah dan tentu saja dibalas Junkyu.
Junkyu membuka aplikasi line du handphonenya, ada 5 pesan dan 3 diantaranya pesan dari Park Jihoon sahabatnya yang menggerutu kenapa mereka tidak sekelas saat ujiannya.
Bel berbunyi 3x tanda masuk kelas. Junkyu mengedarkan pandangannya dan ternyata kelas nya sudah ramai. Ia kembali ke tempat duduknya setelah menaruh tas di belakang kelas seperti perintah pengawas ujian. Setelah duduk Junkyu melihat anak laki - laki bernama Junghwan itu malah duduk dibelakangnya. Jadi tadi Junghwan hanya numpang duduk karena ingin mengobrol dengan temannya? Engg..
Baiklah Junkyu tidak peduli lagi. Ia hanya fokus pada kertas soal dan lembar jawaban dihadapannya, bahkan ia tidak melirik sedikitpun anak laki - laki yang kini duduk bersebelahan dengannya.
***
2 jam kemudian, akhirnya pelajaran tersulit itu selesai juga. Junkyu kembali membuka line nya. Tadinya ia ingin membalas pesan Jihoon tapi malah tertarik pada people nearby *konten di line untuk menemuka pengguna line terdekat dengan kita*
Baru saja profile beberapa orang muncul di layar ponsel Junkyu tetapi kemudian ponselnya itu direbut, yah itu perbuatan si jahil Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love (HaruKyu) Ygtb TXT
FanfictionRated T Haruto x Junkyu x Soobin Soobin x Beomgyu x Yeonjun Menerima Request Couple.. Cover inspirasi dari @ParkMitsuki