"Dadah Beomgyu, besok main lagi yah!" Teriak Junkyu dari halaman rumahnya.
Beomgyu juga dadah - dadah. Padahal mereka masih pengen main tapi Beomgyu malah dijemput sama Bang Yeonjun.
Yahh seperti biasa ada drama dulu, Beomgyu mesti diseret Yeonjun dan Junkyu diseret Haruto. Soalnya mereka berdua gak mau dipisahin.
Walaupun ujung - ujungnya Beomgyu pulang dan nyisain Junkyu sama hokage yang lagi senyum - senyum ga jelas sebelahnya.
Junkyu sih diem aja abisnya dia malu Haruto ngelihatin dia mulu. Dia niatnya kan nontonin member EXO di tv. Tapi baru aja mulai, Harunya udah diem depan Junkyu ngehalangin tv.
"Kak udahan dong nontonnya. Masa orang ganteng gini dianggurin demi sebuah ulat(?)." Keluh Haruto.
" Ini lebih ganteng dari kamu tahu. Sehun Exo nih." Jawab Junkyu nunjuk ulet kuning yang lagi makan sambil nistain ulet merah.
Haruto mingkem aja. Untung terbitlah ide. Haruto ngambil handphone nya. Dia mau pura - pura nelfon Jeongwoo. Kali aja Junkyu cemburu.
"Ahh telfon Jeongwoo ah.. " Sumpah itu telefon ga kesambung. Tapi dari radius 50 cm Junkyu udah ngeliatin hape Haruto.
"EHH AKU PINJEM HP NYA DONG MAU FOTO DAUN." kata Junkyu rusuh sambil ngambil Handphone Haruto.
Haruto seneng dalam hati. Idenya bikin Junkyu cemburu berhasil. Buktinya Junkyu langsung ada aja alesan biar Haruto ga nelfon Jeongwoo. Pake bilang mau foto daun lah.
"Ketawa jangan kak?" Haruto liat Junkyu sambil senyum. Junkyu nya geleng - geleng imut.
"Kalau cium?." Tanya Haruto lagi.
"Paan sih Haru. Aku gigit nih." Tolak Junkyu. Iyah Apaan sih. Nembak juga belum kan yah. Gimana.
"Gigit aja Kak hehe.." Harutonya ketawa sambil deketin Junkyu. Yang dideketin mingkem. Emang yah otak Haruto nih harus dibersihin.
"Kak, katanya mau foto daun? Alesan doang yah.. Pasti ga mau aku nelfon yang lain kan? Sekarang mana daun nya hayoh??!" Tantang Haru.
"Hhhhmmmm... hhhmmm ini Daun." Kata Junkyu ragu sambil ngasih liat benda nya ke Haruto.
"Ini daun?" Haruto khawatir ke Junkyu. Ini anak abis makan apaan.
"Iyah ini Daunny .. Pengharum pakaiannya Jungkook tahu. Mahal di warung 500an. Aku mau jual lumayan buat bantu - bantu kamu jajan." Kata Junkyu. Sungguh Mulia.
Daunny? Lah Bodo Amat. Lah Bacot Amat. Lah Bodo Amat. Lah Bacot Amat. Lah Bodo Amat. Lah Bacot Amat. Bodo Amat. Bacot Amat. Untung Sayang.
Haruto sekarang liat Junkyu yang kaya nafsuan sama handphone nya. Greget ga kebuka buka. Padahal Junkyu yakin password hape haru itu H pas ulangan Junkyu ngintip.
"Pola sandi nya hurup J Kak hehe.." jelas Haruto.
Junkyu deg - deg an denger huruf J. Dia gerakin tangannya dan muncul notifikasi.
1 pesan baru
Jeongwoo
Haruto jadi udah ini?..Padahal yang baca itu hati Junkyu. Kenapa sakitnya semuanya? Junkyu pengen nangis aja. Apa coba maksudnya? Mereka mau jalan bareng? Ketemuan? Hiks.
Junkyu buru buru nutup handphone nya terus kembaliin lagi ke Haruto.
"Aku ga jadi foto daunnya." Junkyu ngusek - ngusek matanya.
"Kak kok ga jadi. Pola sandi aku J itu Junkyu kak."
"Bodo amat Haru.. Pulang aja sana maen. Kalau gamau, aku jadi patung nih." Ancam Junkyu. Suaranya udah mulai beda kek orang nahan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love (HaruKyu) Ygtb TXT
FanfictionRated T Haruto x Junkyu x Soobin Soobin x Beomgyu x Yeonjun Menerima Request Couple.. Cover inspirasi dari @ParkMitsuki