Junkyu, Soobin, dan Haruto sedang di ruang keluarga makan pizza yang tadi udah di pesan.
"Udah gue bilang kan, bocah kalau pulang sekolah itu tidur siang dirumah. Ini lu malah sosoan apel, sama aja disini juga lu malah tidur kan. Tapi gue berterimakasih sih sama lu, gara - gara lu tidur siang gue jadi bisa berdua sama sahabat gue yang cantik ini."
Sumpah dalam hati si Haruto pengen ngetawain Soobin. PD amat yah itu orang, baru berduaan sama Junkyu aja udah bangga. Belum tahu aja dia kalau Haruto mah udah pernah ciuman sama Junkyu. Iyah mimpi doang sih. Tapi itu bisa jadi pertanda kenyataan hehe.
"Kak Kyu, renang kuy! Eh tapi berdua aja kita. Ga usah ajak Soobin."
"Ini jam 7 malem Bambang. Otak lu modus mulu isinya yah. Lagian sosoan lu ngajak renang. Denger Junkyu bilang Ahh dikit doang juga lu udah pengen pipis." Ledek Soobin pas denger Haruto bawa bawa nama dia.
"EHH SUPRI NGACA.. lu juga ke toilet ngapain pen pipis juga kan." Haruto nge gas.
"Kalian kok berantem sih?" Tanya Junkyu yang pusing denger ocehan mereka.
"JUBAEDAH DIEM." Haruto masih mode nge gas.
"Kok Jubaedah? Kyu kan cowok." Kyu kesel.
"TAPI CANTIK." Sekarang Soobin sama Haruto jadi nge gas bareng.
"Kok kalian nge gas?" Junkyu nya pundung.
"Ehh iyah sayangnya Haruto maafin yah tadi ga sengaja ngegas. Duh sini Haru peluk." Haruto udah ngambil ancang - ancang meluk.
Tapi sebelum Haruto berhasil meluk Junkyu. Soobin udah duluan meluk Junkyu. Haru ngelus dada nya. Mohon sabar ini ujan. Emang bemer diluar lagi ujan.
Bawaannya Haruto udah pengen ketik Reg spasi Tampol Soobin kirim ke Wakanda biar haruto bisa berduaan sama Junkyu. Tapi sayang Haruto ga punya pulsa buat sms nya.
"Kalau kalian kaya gitu terus, udahan ah mainnya. Kyu main sama Choi Beomgyu aja dia mah baik ga pernah berantem." Keluh Junkyu.
Haruto udah resah aja. Bisik - bisik ke Soobin nanyain Beomgyu itu siapa. Takut saingan dia nambah lagi.
"Beomgyu itu tetangga Kyu. Cowok sih tapi cantik hehe.." Haruto ngangguk aja denger Soobin bisik - bisik.
"Emang mereka main apaan? Kok ga suka berantem?." Haruto nanya lagi masih sambil bisik - bisik.
"Main kekeluargaan.." Soobin agak mau ketawa. Tapi Haruto belum paham.
"Jadi mama dan anak gitu. Kadang Kyu jadi mama Beomgyu jadi anak. Kadang Beomgyu yang mama, Junkyu jadi anaknya." Jelas Soobin agak mau ketawa.
Sumpah Haruto kaget. Ia nahan tawa. Pengen ngetawain tapi Haruto nya sayang. Emang ga ada permainan lain yah?.
Tapi gapapa besok - besok kalau ada Beomgyu. Terus Junkyu jadi mamanya. Haruto mau ikutan ah. Jadi bapaknya kan kane. Atau engga jadi anaknya juga gapapa. Tapi anaknya masih batita. Biar masih perlu minum buat tumbuh gede hehe. Haru udah ketawa - tawa sendiri.
***
Sekarang Haruto dan Junkyu lagi berdua di kamar Junkyu. Ia berdua. Soobin udah pulang. Jangan pikir Soobin ngizinin Haruto berdua doang sama Junkyu. Sebenernya Soobin sama Haruto itu udah pulang tadi. Ya mana maulah Soobin ninggalin Junkyu bareng makhluk yang hobi caper macem Haruto. Tapi yah emang otak Haruto banyak ide. Dia balik lagi lagi ke rumah Junkyu. Dengan bawa buku, baju seragam dll. Dia bilangnya mau minta Junkyu ajarin dia buat ulangan besok.
Tapi yah liat aja sekarang. Junkyu sibuk ngoceh ngejelasin pelajaran. Lah Haruto nya malah bodo amat. Dia terlalu sibuk mengangumi muka Junkyu yang terlalu cantik.
"Kak tidur yuk." Ajak Haruto.
"Oh kamu udah ngantuk yah Ru, Ya udah yuk." Ucap Junkyu.
Haruto udah seneng. Lumayan lah bisa modus kalau tidur berdua.
"Kamu tidur di kasur ini yah Haru." Terang Junkyu sambil narik satu kasur lagi dari bawah tempat tidurnya.
"Okay dah Haruto. Selamat tidur yah." Junkyu naik ke kasurnya nutupin diri pakai selimut.
Haruto udah ngenes. Niatnya mau sekasur berdua kok gagal. Ayo otak Haruto berfikir. Paksa Haruto. Biasanya kalau otaknya buntu Haruto itu selalu minum air dulu. Haruto ngambil segelas air terus dudukan di kasur lagi.
Baru seteguk. Haruto dapet ilham. Dia tumpahin aja airnya semua. Naruh gelas di meja terus bangunin Junkyu. Si Cantik yang emang baru tidur bentar jadi gampang ke bangun. Tapi dia kaget liat kasur Haruto basah.
"Haruto kok basah?" Tanya Junkyu.
"Jadi kan kak, tadi aku haus. Terus minum dan udah gitu ga sengaja.."
"Kamu ga sengaja ngompol? Gegara kamu kebanyakan minum." Junkyu main potong ucapan Haruto aja. Dia gerak ambil celana baru.
Dosa apa Haruto, dituduh ngompol di celana. Baru juga Haruto mau jelasin tapi ga jadi pas dia denger Junkyu ngomong.
"Kalau udah ganti, Haru tidur sini aja sama aku. Tapi inget yah Haruto jangan ngompol di celana lagi. Kan Haruto udah gede. Kalau mau pipis tapi takut ke wc bilang aja. Junkyu anterin kok." Nasihat Junkyu.
Haruto jadi terharu. Ini calon pacar dia ternyata udah cocok yah jadi istri hehe. Otaknya rada aneh sih kebanyakan main mama mama han kayanya. Untung Harutonya sayang jadi gapapa dituduh ngompol asal tidurnya sekasur.
Dengan gerak seribu bayangan jilid dua Haruto ganti celananya terus buru - buru ke kasur Junkyu. Kan kalau gini kane. Kek pengantin baru.
Pas mereka baru rebahan otomatis suasana jadi kaya maknae boyband TXT. Kok junkyu jadi deg deg an yah.
"Haru udah tidur?" Junkyu noleh ke Haruto yang matanya udah merem. Dia lihat Haruto ga kebagian selimut. Jadi Junkyu geser selimutnya ke Haruto. Tapi pas selesai geser tiba - tiba Haruto meluk dia masih sambil merem.
"Haruto udah bangun?" Tanya Junkyu.
Gaada jawaban. Tapi yang kedenger selanjutnya itu dengkuran halus Haruto sambil ngoceh kenapa gulingnya empuk dan halus banget. Ya halus lah orang badan Junkyu.
Junkyu jadi nganggep Haruto nya ngigau. Kenapa Junkyu jadi nyaman dipeluk Haruto yah. Junkyu juga sebenernya kasian. Haruto beli minum aja ga ada uang. Terus suka ngompol di celana lagi. Tapi kok Junkyu kayanya sayang.
"Iyah Haruto juga sayang." Jawab Haruto ngigau lagi. Padahal yah cuma Haruto, tuhan, author dan reader yang tahu kalau Haruto ini pura - pura tidur dan ngigau hehe.
***
YEAY HARUKYU BERLAYARLAH..
Makasih Vote Komen Nya Di Chapter sebelumnya. Sayang Kalian Semua..Hapus atau Lanjut Chapter 5 nih?
Kalau Lanjut Jangan Lupa Vote Komennya Yah. LUV.03-02-2019
15.13
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love (HaruKyu) Ygtb TXT
FanfictionRated T Haruto x Junkyu x Soobin Soobin x Beomgyu x Yeonjun Menerima Request Couple.. Cover inspirasi dari @ParkMitsuki