Hari ini Junkyu dianter Haruto ke sekolah. Naik motor Haruto, padahal dia belum punya sim tapi keukeuh mau nganter Junkyu pake motornya. Intinya Haruto menang banyak. Soalnya tangan Junkyu itu meluk pinggang Haruto. Iyah akhirnya dipeluk juga setelah debat dan pemaksaan seorang naruto kepada seekor koala yang berlangsung selama 10 menit di sepanjang jalan hehe.
"Kak, Cita - cita kakak jadi apa?" Tanya Haruto.
"Jadi Alarm.." suara Junkyu lembut banget ngademin.
"Kakak tanya Haruto dong." Pinta Haruto. Maksa.
"Iyah deh, Haru cita - cita kamu apa?" Tanya Junkyu.
"Menikah sama kakak"
Junkyu diem dulu. Otak dia loading nya lama. Nyerna dulu ucapan Haruto. Kok kek Film Yah.
"Haru habis lihat trailer Dilan yah? Kata - katanya mirip ih. Gak kreatif." Tuduh Junkyu.
"Enggak kok Kak. Dilan itu siapa yah Kak? Ehehe.. Kakak kok pengen jadi alarm?."
"Aku pengen jadi alarm kamu soalnya aku pengen jadi orang pertama yang kamu lihat waktu kamu bangun di pagi hari." Jelas Junkyu.
Haruto keselek. Baper dia. Junkyu ada perkembangan sekarang udah bisa ngebaperin anak orang.
"KAK, KE KUA KUY. Takutnya Haru ga kuat iman nih." Haruto ga kuat.
"Haru alay ah. Aku getok nih." Junkyu udah mau getok kepala Haruto. Tapi gajadi soalnya udah mau sampai parkiran.
Pas turun dari motor ada Jihoon juga disitu Jihoon mukanya antusias banget.
"Ciee Junkyu." Jihoon datang - datang ngecieein Junkyu.
Haruto bangga dong kalau difitnah pacaran sama makhluk cantik nan uwu macam Junkyu. Berasa didoain hehe.
"Kok ciee sih Jiun?" Junkyu nya bingung.
"Ciee akhirnya kesampaian yah berangkat pake ojol hehe.."
Haruto kicep, Mingkem. Apaan orang ganteng dikira ojol.
***
Haruto
Kak tadi pulang sama Yoonbin? :(Junkyu
Iya kan Haru juga pulangnya sama Jeongwoo:)Haruto
Kan Haru kerja kelompok Kak T_TYah Haru tadi itu pengen banget pulang bareng Junkyu. Tapi tadi ada kerkom sama Jeongwoo. Haruto udah tahu kalau Soobin ekskul basket jadi ga mungkin anter Junkyu. Tapi kok Junkyu nya malah sama temen sekelasnya yang kerdus: ').
Haruto
Kak, Tadi Yoonbin nanya cita - cita Kakak ga?Junkyu
Engga Haru, Ngapain cobaHaruto
Kali aja Yoonbin pengen ikut trend Dilan kak. Ga ridho ah Haru.Junkyu
TUH KAN. HARU KATANYA TADI GA KENAL DILAN.
TADI HARU IKUT TREND DILAN KAN?.Haruto
Tapi Haru ga nanya cita - cita ke Jeongwoo kok Kak.Junkyu
BDMTHaruto
Kak jangan marah dong..
Haru ke rumah Kakak yah..
Bawa Mochi..***
Tok tok tok
Haruto ngetuk pintu rumah Junkyu. Tapi yang keluar bukan Junkyu. Beomgyu namanya. Beomgyu yang ngeliat orang asing bawa keresek jadi bingung.
"Junkyunya ada?." Tanya Haruto.
" KYU.. KAMU PESEN GRABFOOD YAH? INI MANG OJEK NYA DATENG." Teriak Beomgyu.
Ada apa dengan Haruto hari ini. Atau ada apa dengan otak teman - teman Junkyu. Rasanya kagak ada yang bener.
Gak lama manusia cantik nan uwu lainnya datang. Siapa lagi kalau bukan pujaan hati Haruto. Junkyu.
Selesai nahan nafas karena ucapan yang menguji kesebaran dari Beomgyu. Haruto langsung memperkenalkan diri.
"Kenalin, Haruto. Ca.lon.pa.car.kak.kyu." Beomgyu ngangguk ngangguk. Hamdalah ini makhluk masih ngerti bahasa manusia.
"Calon pacar Kyu itu mamang ojol ini Kyu?" Tanya Beomgyu.
:') :') :')
Haruto ingin menghujat. Dia mandang Junkyu. Berharap Junkyu menjelaskan kesalahpahaman ini. Kali aja Junkyu mah ada otaknya. He..
"Oh Haru kamu sekarang jadi mamang gojek? Buat beli pulsa sama es ya Ru? Hehe gapapa kok. Aku dukung kamu. Semangatttt Ayeay." Junkyu cerah banget. Tapi Haruto dalam hati nya diisi lagu ikon I'm Ok.
Cukup. Haruto ingin berkata kasar. Tapi ga boleh kasar - kasar disini. Entar kasar nya kalau lagi main sama kyu he.
Dari pada frustasi mending dorong dua manusia ini masuk.
Di ruang keluarga Haruto lihat banyak banget peralatan masak mainan. Kayaknya mereka lagi main kang dagang kang dagang an. Apa masak - masakan. Kagak tahu.
"Kak jangan main inian dong. Main kekeluargaan aja kalian. Nah Kak Junkyu jadi Mama nya. Beomgyu jadi anaknya. Haru mau ikutan jadi Papa nya. Hehehe.."
"Ga ah. Ga cukup rumah - rumahannya. Cuma cukup dua orang." Tolak Junkyu.
"Gapapa bagus malah kalau cukup berdua doang. Ceritanya anaknya lagi dikirim ke luar negeri. Jadi di rumah cuma tinggal Papa dan Mama nya aja. Terus Mama nya ngerasa kesepian. Jadi Papa nya dengan senang hati buatkan adik buat Beomgyu hehe :)."
Junkyu sama Beomgyu bengong. Inj orang terlampau kreatif nge halunya.
***
HALOHA RESA BACK.
MAKASIH DUKUNGANNYA. KU CINTA HARUKYU. DAN KALEAN.Hapus atau Lanjut??
Kalau lanjut Jan Lupa Vote Komen.Maafkan diri ini sangat ngemis vote dikarenakan vote sangat menyemangati ku hehe..
04-02-19
22.35
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love (HaruKyu) Ygtb TXT
FanfictionRated T Haruto x Junkyu x Soobin Soobin x Beomgyu x Yeonjun Menerima Request Couple.. Cover inspirasi dari @ParkMitsuki