Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya adalah dua orang dalam satu circle yang benar-benar bersifat kebalikan, dari fisik, maupun pola pikir.
Apa saja?
Ayo kita pecahkan.
Antonim (kebalikan)
.
.
.Jonatan Christie - Kevin Sanjaya
.
.
.1. Warna Kulit
Yellow-ish x Red-ish
(Sudah saya buktikan dengan color picker uwuwu)
2. Tinggi Badan
Tertinggi x Terpendek
(bahkan Ginting lebih tinggi hahaha)
3. Image
Goodboy x Tengil
Jonatan: Sopan terhadap lawan, selalu
berkata santun di depan kamera, ramah, nada bicara tidak pernah meninggi.(di belakang mah asu-asu an tetep jalan, namanya juga image).
.
.
.Kevin: Sepertinya saya tidak perlu menjelaskannya ya?
4. Duit
Amal x Hedon
Jonatan: Menyumbangkan 420.000.000 rupiah di kitabisa.com
Beli jaket sepatu dll rata2 under 1 juta.Kevin: Setelan atas sampe bawah bisa buat beli cilok satu kota.
5. Pertemanan
Selektif x Supel
Jonatan: Temennya dia lagi dia lagi.
Kevin: dari selebgram, atlet jetski, youtuber, orang absurd kayak Kenas, ditemenin.
6. Pola Makan
Sehat x Anti Sayuran kleb.
Jonatan: Selalu makan sehat, biar otot dan kesehatan tetap terjaga.
.(etapi kemaren endorse mie sedup, eh?).
Kevin: "i want this, but without vegetables" kata Kevin di vlog Badminton INA.
7. Gaya Berpakaian
Casual x Hypebeast.
Jonatan: Casual, tumpuk-tumpuk, tapi tetep keliatan stylish (dan tentu brandnya brand nugu yang harganya tidak seberapa)
Kevin: Hypebeast, Kayak main ke warung sebelah tapi kalo dijumlah bisa beli motor...
.
.2 motor.
Sekian dulu tulisan tentang sifat mereka yang super kebalik, kalo ada yang nemu kebalikan mereka yang lain, bisa komen aja ya lur.
Xoxo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Other Side (snjk friendship)
Historia CortaSekumpulan oneshot / drabble random tentang sisi lain Kevin dan Jojo. Don't expect too much.