🧟‍♂️Chapter ; 1🧟‍♂️

14.1K 948 7
                                    


Hari sudah siang,tapi suasana mendung masih meliputi langit.

Aku berjalan menuju gedung yang menjulang tinggi didepan ku, gedung SM. tempat aku berjuang.

Kupikir hujan akan segera turun dan bodoh nya aku lupa membawa payung.

“Taeyong hyung!!”

aku menoleh karena merasa terpanggil dan di sanalah Na Jaemin berlari menghampiri ku dengan Senyuman khasnya.

“Baru sampai Hyung?” tanya Jaemin

“Iya,kamu?”

“Sama”

Kami menaiki lift menuju lantai 3, Jaemin berjalan di depan ku saat pintu lift terbuka di lantai yang kami tuju.

Kami berbincang sebentar sampai di depan pintu ruangan yang kami tuju.

Jaemin yang di depan ku mendorong pintu lalu masuk, Aku mengikuti nya di belakang. Ternyata Di dalam belum terlalu ramai, Baru hanya ada 7 orang, termaksud aku dan Jaemin.

Hyung! Jaemin! sini! ” Kim Doyoung dengan senyum kelinci nya memanggil kami mendekat.

“Hai semuaaa” sapa ku girang kepada mereka.

“Hai Hyung ” Jaemin ikut menyapa
Doyoung , Taeil Hyung, Jaehyun,Yuta dan Winwin yang sedang tersenyum

“tumben baru segini yang datang?”

Jaemin bertanya seakan menyuarakan pikiran ku.
Sesaat aku berpikir dia dapat membaca pikiran ku, heheh konyol.

“Jadwal nya diundur,tapi kita udah terlanjur datang duluan”

Aku langsung mengecek ponsel ku dan benar saja, ada penggumuman sekitar 15 menit yang lalu bahwa latihan diundur lusa.

“Yaaah padahal aku kangen ngumpul ber21 ”

aku jujur benar-benar rindu suasana chaos saat semua nya berkumpul

“Sama aku juga ” Jaemin menyetujui ku

“Kita pergi aja yuk,jalan-jalan mumpung hari ini gada latihan ” usul Yuta mendapat persetujuan dari kami semua.

Kami sepakat pergi ke daerah sungai han menaiki bus, seperti yang biasa kami lakukan jika libur.

Ku pikir hujan akan segera turun mengingat awan kelabu yang bergumpal tadi, namun perkiraan ku salah. suasana sangat cerah saat kami perlahan meninggalkan gedung SM.

“Jaemin gimana sekolah nya?” Jaemin yang ada disebelah ku menoleh.

“Baik Hyung

“Bagus deh ,oh ya tadi kamu dari mana?kok gak bareng pasukan mu yang lain?”

“Aku tadi dari toko buku terus pulang nya langsung ke SM ”

Aku mengangguk mengerti.

Kami berbincang,membicarakan banyak hal dari yang penting sampai tak penting.

Bus berhenti di tujuan kami.

Kami turun dari bus,kemudian mereka berjalan didepan ku yang sibuk memperhatikan sekeliling.

Kami berjalan menyisir jalan di sebelah sungai han yang indah lalu duduk di bawah sebuah pohon yang teduh.

Yuta dan Jaehyun yang tadi pergi membeli cemilan sekarang kembali sambil menenteng  tas kresek dan sebuah tikar.

Winwin dan Jaemin mengelar tikar,
Beruntung tikar itu lumayan besar dan dapat menampung kami ber-7.

Aku mengeluarkan cemilan dari katong kresek yang tadi mereka bawa dan membagi-bagikan nya kepada mereka.

“yuk nanti  kita main kesini lagi”

Yuta berbicara dengan mata terpejam.

“Ya kalo kita ga sibuk” sahut Jaehyun

“Semoga aja setelah debut pun, kita masih bisa pergi-pergi bebas kaya gini”

Dalam hati aku mengamini perkata Taeil Hyung barusan.

Tidak ada yang tau apa yang akan terjadi besok,tidak salah satu pun dari kami yang tahu bahwa saat itu adalah hari terakhir kami dapat bernafas lega dan bahagia.







To Be Continue...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CHAOS -nct [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang