Aku tersadar dari tidurku saat merasa mobil kami berhenti.
“Hyung kenapa kita berhenti?” Jisung yang sedang tidur di sampung ku ikut terbangun.
“Hyung juga gak tau sung”kami berdua bangkit dan menengok ke luar jendela.
Brakk!!..
Kami tersentak saat melihat sebuah tangan kurus berlumuran darah yang memukul kaca jendela,Jisung langsung memeluk ku erat.
“Sstt tenang ada Hyung disini,jangan takut” aku mencoba menenangkan Jisung.
“Sial!zombie nya banyak banget”
“Gimana nih? ”
“Kita harus apa?”
“Hyung aku takut”
“Tenang!”
Kami semua panik saat melihat jumlah zombie yang sangat banyak diluar sana.
"Sial!bensin kita habis"
Kini semua nya benar-benar kacau,bahkan aku tak bisa lagi menenangkan Jisung yang ketakutan karena aku pun juga sangat ketakutan.
Brakk..!
Brakk....!
Zombie-zombie itu memukul mobil kami dari luar
“Kita harus keluar”
“Mau mati hah!?”
“Tapi mobil ini bisa aja mereka gulingkan!”
“Jumlah mereka banyak banget!”
“Kau gila ya!? mau mati konyol hah!?”
“Kalau kita tinggal di dalam sini,kita juga pasti akan mati konyol!”
“Diam lah kalian!jangan bertengkar!”
“Kau juga diam bodoh !aku tak mau mati konyol!”
“Siapa yang kau panggil bodoh hah!?”
Aku benar-benar tidak tahan lagi.
“LUCAS!HAECHAN!HENDERY! BERHENTI BERTENGKAR!”
Akhir nya tiga orang bodoh itu berhenti bertengkar.
“Kita harus keluar”
“Jaehyun,Johnny,Taeyong,
Taeil Hyung, Lucas,Doyoung,Jenong, Yangyang, Mark dan aku akan turun terlebih dahulu membereskan zombie-zombie,Hendery,Kun dan Xiaojun kalian gotong Ten,dan sisa nya ambil semua persediaan dan barang-barang yang berguna "Kami semua mengangguk pada Yuta.
Jisung,Jaemin,Renjun,Winwin,
Haechan,Jungwoo,dan Chenle mengangkut persedian dan kebutuhan sebanyak mungkin.
Hendery,Kun,dan Xiaojun menggotong Ten yang hingga sekarang masih belum sadarkan diri.Setelah memberi aba-aba Yuta membuka pintu bus dan kami langsung loncat turun keluar membereskan zombie-zombie yang terus memukul-mukul badan mobil. Johnny dan Jaehyun membagikan samurai panjang,kapak,tongkat baseball,dan pisau yang entah mereka dapat dari mana,aku memakai salah satu samurai panjang untuk menebas kepala para zombie itu.
Aku menendang zombie yang mencoba menerkam ku,lalu menikamkan samurai pada dada nya kemudian mengoyakkan samurai ku,zombie itu langsung terkapar.
Aku dan Yangyang dan Jeno berkerjasama membereskan 3 zombie yang mencoba mengigit Taeil Hyung.
Johnny berteriak mengayunkan kapak nya ke kepala salah satu zombie,kepala zombie itu langsung terbelah menampilkan otak nya yang menghitam dan darah yang mengalir melewati wajahnya.
Aku mencoba membantu Lucas tapi kaki ku ditarik hingga aku terjatuh,bersusah payah aku menendang-nendang hingga wajah zombie itu hancur.
Doyoung menarik ku bangkit berdiri,aku menghunuskan samurai menebas kepala zombie yang menarik Jaehyun,menyisakan kepala buntung jatuh menggelinding ke arah Lucas yang langsung menjerit memeluk Taeil Hyung.
“WOY!CEPETAN KELUAR!KAMI GAK BISA TERUS NGELAWAN ZOMBIE-ZOMBIE INI!”
Yuta berteriak memanggil mereka untuk turun mengikuti kami masuk ke dalam sebuah bangunan,karena zombie terseok-seok berdatangan semakin banyak,dan kami kewalahan melawan mereka.
Jaehyun dan Johnny memimpin didepan mengiring kami menuju tempat yang kami tuju,aku dan Lucas menjaga dari belakang,sisanya menjaga sekeliling.
Kami berjalan saling berdempetan,menempatkan Kun,Xiaojun dan Hendery yang menggotong Ten ditengah-tengah.
Tinggal beberapa langkah kami tiba.
tapi tanpa aku duga, beberapa zombie muncul tiba-tiba dari dalam sebuah mobil usang,langsung menarik dan mencakar-cakar bahu ku,membuat aku tertinggal lumayan jauh dari rombongan.“TERUS JALAN!JANGAN HIRAUKAN AKU!”
Aku tak ingin mereka jadi santapan para zombie,tapi jika harus ada yang mati demi menyelamatkan nyawa mereka,itu aku.
“TAPI HYUNG,KITA GA BISA NINGGALIN HYUNG GITU AJA!” Teriak Mark.
“TINGGALIN AJA AKU BODOH!CEPAT KALIAN SEMUA PERGI DARI SINI!!” aku berteriak menyuruh mereka pergi.
Kepala ku menghantam kap mobil,darah segar mulai mengalir dari luka ku sebelum nya dan turun melewati pelipis ku.
aku tak kuat lagi melawan,pandangan ku mulai mengkabur dan kepala ku terasa semakin berat.
“WALAUPUN KADANG AKU GALAK!TAPI AKU SELALU SAYANG KALIAN SEMUA!!”
Aku berteriak dan tersenyum ke arah mereka,mungkin ini adalah akhir cerita ku,mungkin ini saat nya aku berpisah dengan para member yang aku sayangi.
“GAK!! TAEYONG HYUNG!”
“TAEYONG!!”
Bersamaan dengan teriakan mereka,pandangan ku diliputi kegelapan dan aku tak tahu apa yang terjadi setelah itu.
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAOS -nct [ REVISI ]
Aventura[SELESAI] Terbangun disuasana kacau tanpa tahu apa yang sedang terjadi dan Saling melindungi untuk bertahan hidup. -chaos Staring: -nct ot21 Happy reading and hope u enjoy it💚