🧟‍♂️Chapter ; 6🧟‍♂️

4.6K 656 29
                                    


Setelah semua nya sudah bangun,dan sarapan. Kami pun kembali melanjutkan perjalanan sesuai dengan apa yang semalam kami runding kan.

Taeil Hyung yang menyetir,di samping nya ada Johnny.

Hyung,kepala mu udah baikan?”  Chenle duduk di depan ku sembari menunjuk perban di kepala ku.

“kepala Hyung udah baikan kok Le”

“syukurlah” setelah itu Chenle tersenyum kemudian pergi ke kabin, berkumpul dengan para dreamies.

“siapa yang lagi di kamar mandi?”

“Xiaojun”

“Siapa aja yang belum mandi?”

“Aku,Taeyong Hyung,Jaehyun,dan Jeno”

“Ckk.. kenapa banyak”

“Heh!sabar,kau tau sendiri jumlah kita ini banyak,mengantri sesuai urutan,awas saja menyerobot!aku jadikan umpan zombie nanti,pakai air nya juga irit-irit”

“Yaa,yaa Chittapon Hyung

“Apa kau Yukhei”

“Apa ya apa”

“Apa apa apaan sih”

“Yak,Chittapon!Lucas berhenti berteriak atau aku lempar kalian ke zombie-zombie kelaparan di luar!”

Aku terkekeh menonton perdebatan Lucas dan Ten yang kemudian diteriaki Yuta yang sedang memejamkan mata.

“Siap Mr.Nakamoto ” Lucas langsung kabur ke kabin dan berkumpul bersama para dreamies.

Ada-ada saja tingkah Lucas itu,tingkah nya 11 12 dengan Haechan.

Kalau Haechan fullsun mungkin Lucas over-fullsun kali ya

Aku terkekeh dengan pikiran ku sendiri.

Hyung kau kenapa ketawa sendiri?” Hendery dan Xiaojun menatap ku dengan heran.

“Mungkin kemarin kepala nya terbentur keras,jadi otak nya sedikit geser"

Hendery itu bodoh atau bagaimana ya,dia berbisik pada Xiaojun dengan suara yang masih bisa ku dengar.

Aku menjitak kepala nya pelan tapi dia bereaksi dengan heboh.

Ck,mungkin sudah terlalu lama  main dengan Lucas,Hendery jadi terkena virus gila Lucas.

Sekarang giliran ku mandi,jadi aku segera ke kamar mandi,sebelum ada yang menyerobot. Sebenar nya bukan mandi, karena kami hanya mencuci wajah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kami berhenti di depan pelataran parkir sebuah mall.
Menyiapkan diri untuk menghadapi zombie-zombie kelaparan.

“Ingat ya jangan berpencar” pesan Doyoung.

“jangan jauh-jauh dari para Hyung

“Iya Hyung

CHAOS -nct [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang