Saat kami keluar dari rumah Jaemin,kami langsung disambut zombie-zombie kelaparan dan ganas yang mengepung di depan rumah Jaemin.“Taeyong Hyung,jangan diam aja cepat bawa para bocil ke mobil” Ten berteriak di samping ku menyadarkan aku yang tercengang tadi.
Aku langsung menarik Jisung dan Chenle yang bersembunyi dibelakang Yuta kemudian mendorong mereka ke dalam mobil lalu menutup pintu nya.
Jeno dan Haechan melempari zombie-zombie dengan batu, sebelum ku tarik dan bawa ke dalam mobil.
“Winwin awas dibelakang mu!” Yuta berteriak saat zombie tiba-tiba menyerang Winwin dari arah belakang,lalu memukul kepala zombie itu menggunakan sekop yang dia temukan dengan keras.
“Taeyong Hyung,sebelah sini!” aku langsung berlari menghampiri Kun yang bersusah payah menahan zombie agar tidak mengigit nya.
Aku menarik kepala zombie itu dengan kuat dan membanting nya sekuat tenaga,zombie itu menggeliat sebelum akhir nya Johnny menginjak kepala nya dengan sekuat tenaga hingga hancur.
Aku meringis saat mendengar bunyi patahan saat Johnny menginjak kepala zombie itu, mengerikan sekali.
“Lucas!Hendery! Awas!”
aku menyuruh mereka menyingkir agar aku bisa memukul zombie-zombie di depan mereka dengan pipa besi yang aku temukan.Wajah Taeil Hyung memerah saat zombie itu terus menarik lengan nya, dengan sekuat tenaga dia mendorong-dorong kepala zombie itu agar tidak mengigit nya.
Winwin langsung memukul kepala zombie itu hingga membuat darah memuncrat ke wajah Taeil Hyung yang langsung terduduk lemas.Zombie berdatangan semakin banyak membuat kami panik.
“Gimana nih hyung!?mereka makin banyak!”
“Cepat balik ke mobil!”
Kami berlari menuju mobil,dan sial nya kaki ku tersandung dan terjatuh dengan keras. Aku meringis saat kepala ku terkena batu dan terluka hingga berdarah.Kepala ku terasa pusing saat aku mencoba bangkit berdiri.
Zombie itu berhasil menarik kaki ku membuat ku terjatuh lagi dan melukai lutut ku membuat kaki ku terasa lemas.
Mereka makin banyak berdatangan,aku merasa sepertinya saat inilah hidup ku akan berakhir.
“Taeyong Hyung!” Ten datang dan langsung menarik ku, membantu aku berlari meski kesadaran ku mulai berkurang.
“Ten tinggalin hyung ”
“Gak hyung,kita gak akan tinggalin Taeyong Hyung”
Yuta,Jaehyun,Lucas,dan Johnny datang membantu Ten menarik ku dan menahan zombie-zombie yang tadi melukai ku.
“Bertahan Hyung! ”
Darah menetes membasahi mata kiri ku,kepala ku semakin terasa berputar dan berat hingga Kemudian kegelapan meliputi ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAOS -nct [ REVISI ]
Adventure[SELESAI] Terbangun disuasana kacau tanpa tahu apa yang sedang terjadi dan Saling melindungi untuk bertahan hidup. -chaos Staring: -nct ot21 Happy reading and hope u enjoy it💚