🧟‍♂️Chapter ; 2🧟‍♂️

7.6K 855 76
                                    


Aku terbangun saat mendengar suara-suara gaduh diluar sana.

Bukan hanya aku tapi kami semua yang ada di dalam dorm terbangun.

Saat ini masih subuh tapi kenapa sudah sangat gaduh?

Aku dan Doyoung keluar dari kamar kami diikuti yang lain, satu persatu keluar dari kamar masing-masing.

diluar belum terlalu terang dari apa yang aku lihat dari jendela.

BRUKKK!!!

Sesuatu menabrak jendela kami dengan keras hingga menimbulkan suara berdegup yang lumayan kencang,tapi untung kacanya tidak mudah pecah.

Sesuatu itu bergerak memukul-mukul kaca jendela kami, Bukan sesuatu tapi itu seseorang yang Bersimbah darah seakan meminta pertolongan.

Yuta menyuruh ku membuka pintu
Tapi ku urungkan niatku saat dari arah belakang orang itu muncul seseorang yang lalu dengan ganas menggigit bahu orang itu hingga robek dan Darah langsung memuncrat ke jendela kami.

Kami berteriak,sangat syok bahkan kaki ku langsung melemas.

Johnny langsung mengunci pintu dan menyuruh kami menjauh dari jendela sebelum kami semua muntah melihat apa yang dilakukan orang itu.

Kami semua berlari ketakutan masuk ke kamar Mark dan Haechan yang berada paling ujung.

"Apa tuh barusan?aku gak salah liat kan?" Yuta sama syok nya dengan kami.

"H-hyung a-aku takut, itu apaaan!?"

suara Haechan bergetar ,Johnny yang disampingnya menggenggam tangan Haechan, mencoba menenangkan nya.

Suasana diluar semakin terdengar gaduh dan meresahkan, teriakan dan klakson kendaraan tercampur jadi satu.

Aku benar-benar masih belum mencerna semua ini,yang lain pun sama diam nya dalam tatapan kosong dengan bergetar,Kami semua tak pernah setakut ini.

"Apa itu zombie?" pertanyaan Winwin membuat kami semua menoleh pada nya dan terdiam.

Ini mengerikan.

kami baru saja melihat bahu seseorang digigit dan dirobek di depan mata kami langsung!

"Oh shit! Di luar makin kacau" kami mengikuti Jaehyun yang sedang mengintip dari jendela.

Bukan kacau lagi tapi benar-benar kacau. orang-orang berlarian,asap mengebul keluar dari beberapa kendaraan yang saling menabrak,tubuh-tubuh manusia yang bersimbah darah dan yang paling membuat kami semua mual adalah orang-orang yang saling mengigit dengan darah yang menetes diantara rahang mereka,sungguh mengerikan.

Kami semua kembali diam,
Ini benar-benar tidak masuk akal, kenapa tiba-tiba semua orang menggila dan berubah menjadi zombie?

Ten tiba-tiba keluar kamar ,kami mengekor dibelakangnya.

Dia menyalakan televisi yang sedang menayangkan tentang kekacauan diluar sana.

Rahang nya terlihat seperti akan copot karena kaget saat melihat kekacauan yang terjadi dimana-mana.

Orang-orang menggila dan saling memakan.

Benar-benar mengerikan.

Kun berlari dari kamar dengan panik.

"Guys!Chenle tadi nelpon mereka dalam bahaya"

Kami semua panik, tersadar akan nasib para adik-adik kami yang berada di dorm mereka.

"Kita juga gak bisa bertahan disini terus,kita harus pergi" Taeil hyung benar.

"Tapi gimana?kita gak bisa keluar dan mati konyol dimakan makhluk-makhluk kelaparan itu Hyung" Lucas benar juga.

CHAOS -nct [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang