✉SURAT UNTUK TUHAN✉ [BALI lll]

49 7 0
                                    

Back song Ost The Moon That Embraces The Sun Lyn ~ Back In Time (Piano Version simusic present)








Aku merasakan kepenatan dalam dadakuNapasku terasa terengah-engah Aku merasakan terhimpit disuatu jalan yang mengurungku, apa yang harus kulakukan saat ini ? Setiap kali mataku terbangun aku berusaha menguatkan diri untuk tetap melaju dalam badai ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku merasakan kepenatan dalam dadaku
Napasku terasa terengah-engah
Aku merasakan terhimpit disuatu jalan yang mengurungku, apa yang harus kulakukan saat ini ? Setiap kali mataku terbangun aku berusaha menguatkan diri untuk tetap melaju dalam badai yang sedang menghadapku akan tetapi ada kalanya aku merasa kelelahan bertahan seorang diri.
Aku ingin keluar dari kepenatan ini tapi aku masih terjerat dalam alunan nada sumbang yang mengikatku.
Berkali-kali aku kembali pada tempat ini ...
Berkali-kali aku merasakan suasana seperti ini ...
Berkali-kali aku berteriak dalam nada sumbang ini tetap saja keadaan tidak berubah ...
Berkali-kali mimpi buruk itu terus datang ...
Berkali-kali aku terjatuh dan berusaha bangkit walau aku kesakitan ...
Aku harus kuat
Berkali-kali aku dicaci oleh semua orang ...
Berkali-kali aku menangis dalam gelap ...
Berkali-kali aku gagal mengejar mimpiku ...

Apa aku harus berhenti sekarang ? Aku tidak menemukan titik jalan keluar dari kepenatan ini,
Sungguh aku tidak tahu apa yang sedang terjadi setiap hari hatiku selalu berteriak meminta tolong rasanya … terlintas untuk berhenti tapi, jika aku berhenti semua yang terjadi dalam hidupku sia-sia jika hanya akan berhenti ditengah jalan yang tak berujung ini ....

Tuhan … apa sepercaya itukah Engkau padaku ? Kau tahu bahwa aku mampu melewati ini semua … lalu kenapa aku tidak mempercayainya ?

Setiap hari aku berpikir bagaimana caranya aku keluar dari tempat ini ? Tapi aku tidak menemukan jawaban nya, hanya Kau yang tahu tentang semua ini, aku mohon beri tahu aku …
Beri tahu langkah mana yang harus kugerakan ?

Setelah Manzella menunggu selama empat tahun akhirnya ia bisa keluar dari tempat yang terasa mengikatnya dan mengurungnya. Ia tumbuh terasa seperti manusia yang terlahir dengan jiwa yang baru, ia tidak mengingat kembali tentang apa yang menyakitinya.

Kini ia menjadi seorang gadis yang sangat cantik melangkah dengan percaya diri menebar senyuman pada setiap orang disekitarnya. Zella merasakan perbedaan yang sangat besar untuk kehidupannya yakni dimulai dari ia memiliki banyak teman, semua orang  menyukai kehadirannya, merasa kembali menjadi diri sendiri. Jiwanya yang sempat menghilang kini seperti tengah kembali dengannya.

Kepenatan dalam pikiran dan juga hatinya perlahan memudar tak terasa  itu menghilang dengan sendiri, bahkan ia lupa bagaimana caranya semua itu berlalu seperti bintang jatuh begitu cepat.

Hari-hari Zella penuh keceriaan tubuhnya selalu terasa sangat menyegarkan menghirup udara ini. Cahaya mentari dipagi hari menyinari tubuhnya sungguh terasa hangat sekali begitu pula dengan angin yang menghampiri terasa sepoi-sepoi mengibaskan rambut panjangnya.

[ Manzella sedang duduk diujung batu dekat pantai memakai celana pendek hitam dan kain bermotik terikat dipinggangnya dengan crop top berwarna peach sedang membuat surat kaleng ]

__________

SURAT UNTUK TUHAN

Tuhan …
Aku ingin kebebasan yang seperti ini . Aku ingin tahu keindahan yang kau ciptakan dibumi ini tunjukan jalannya untuk aku melangkah lebih dekat lagi dengan keinginanku ini. Aku ingin terlepas dari kerangkeng yang selama ini mengikatku itu menghancurkan dinding batu yang keras tanpa ada celah aku keluar.
Setiap hari aku tidak bisa tidur nyenyak hanya karena memikirkan sebuah cara untuk pergi dari tempat ini.
Aku merasa kelelahan untuk memikirkan ini semua karena aku masih belum menemukan jalanku untuk pergi, tapi aku tidak boleh menyerah kalau aku menyerah hanya akan membuat hidupku terasa benar-benar tidak berarti.
Tiada hari untuk mengembangkan harapanku …. Agar aku tetap kuat menjalani ini untuk aku mencari jalan keluarnya.


__________

Akhirnya, Manzella memandangi kertas yang ia tulis itu tak lama kemudian ia memasukannya kedalam sebuah botol dan ia berdiri melemparkannya jauh terhanyut oleh air laut yang menepi ke pantai. Dengan harapan esok kehidupannya akan lebih baik.










*********
See you 😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALL ABOUT THE LIFE A MANZELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang