Guys, Spy open PO! Jadi dari bab 31 sampai terakhir bakal aku hapus. Jgn lupa ikut PO nya ya. Bisa diliat di bawah ini. Spy juga tidak ada di toko buku ya. Jadi ayo buruan order :))
OPEN PRE-ORDER (PO)
Judul: Spy: Meet Dangerous Man
Jenis: Novel
Penulis: B. K. Hanifah
Jumlah halaman: 279 halaman
ISBN: PROSES"Membaca buku ini, memacu adrenalin. Dengan luasnya pengetahuan dan imajinasi Penulis begitu apik menampilkan sosok tokoh pada setiap aksinya. Pembaca seakan ikut hidup dalam cerita. Tiap runtutan kisahnya mampu membuat Pembaca terus merasa penasaran dengan cerita selanjutnya. Dinamika kisah pada setiap babnya sulit untuk ditebak. Oleh sebab itu, membaca buku ini memiliki sensasi tersendiri bagi Pembaca."
Siti Khumairah M. Nur - Owner & Founder Ar-Rahman PRESS"Konflik ceritanya sangat menarik, pembaca bisa larut dalam keseruan setiap plotnya. Kisah tentang seorang perempuan yang bekerja menjadi seorang mata-mata. Genre action berpadu dengan romansa, keren abis pokoknya. Buat kalian yang mau coba kisah romansa berbalur action, wajib baca ini."
Nina Kirana - Penulis Novel Sirah Cinta & Menikah dengan Setan"Ceritanya menarik dan susah ditebak, semakin lanjut baca ceritanya semakin bikin penasaran. Semua tentang mata-mata yang mencari dalang di balik transaksi kotor. Ketegangan dan kejadian tak terduga pun terbalut sangat rapi. Buat yang suka action, saya saranin baca novel kece yang satu ini."'
Ayu Mahesti - CEO Penerbit SpektaMasa PO sampai tanggal 31 Desember 2018
Harga selama masa PO:
Rp78.200
Harga normal:
Rp83.200Seluruh pemesan akan mendapat merchandise (stiker + keychain)!
Paket hemat hanya Rp99.300, terdiri dari:
- 1eks Spy: Meet Dangerous Man
- 1eks Semusim Berlalu
atau
- 1eks Spy: Meet Dangerous Man
- 1eks Pelita Yang Nyata
Bonus merchandise di setiap buku!Pemesanan melalui form berikut:
https://goo.gl/forms/iBmM4ibqvxv6x74f2Konfrimasi pemesanan akan dikirim via email yang disubmit di form tersebut maksimal 3x24jam.
Cover spy versi cetaknya.
Yuk, yuk, buruan di order yg udah gak sabar meluk Nathan dan Gabriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPY (Meet Dangerous Man) REVISI
AcciónMenjadi seorang mata-mata tidaklah mudah bagi Alexi Bluemoon. Terutama diumurnya yang baru dua puluh tahun. Tapi, memanipulasi dan membunuh adalah sebuah pekerjaan yang harus dia jalanani. Satu-satunya hal yang sulit baginya adalah mendekati mentor...