Tok tok tok
Ibu gina mengetuk pintu kamar anaknya
"Nak km sudah siap di dalam?.. ini ada sahabat2mu datang?"
"Ee.. iya bu. Suruh masuk aja.. ini wulan lagi siap2"ucap wulan dengan sedikit merapikan hijabnya..
"Iya.. sudah kalian masuk aja,pasti wulan seneng sahabatnya pada dateng.. mulai kemarin wulan nunggu kalian.. buat curhat katanya.kalau curhat sama ibu malah malu"
"Hehehe iya bu. Mari kami masuk dulu ya bu😊"
"Iya"***
"Wah wulan kamu sangat cantik dengan gaun warna pink itu.. emmm jadi pengen cepet2 nyusul😅" ucap tia dengan memegang tangan wulan.
"Iiiisssh....tia emang calonmu ada hahahahah" balas nanda dengan membawa suasana jadi rame
"Hahahaaha"
"Hahahahaaha"
"Sudah sudah emmm semoga temen2ku bisa cepet nyusul kita bisa cepet punya momongan bareng" ucap wulan dengan merangkul semua temennya"Lan pasti bahagia deh jadi kamu.. mendapat laki2 damba'anmu..bukankah oki dn km sudah saling mencintai dari dulu... dia yang bisa menerima semua kekuranganmu.. dia yang slalu ada untukmu. Entah km susah/pun seneng..
Umpama aku jadi oki aku juga pasti bangga bisa memiliki perempuan sepertimu.. perempuan yang ku kenal tangguh dengan masalahmu, dengan istikomah yang gk pernah luntur dari menjaga pandangan2 ajnabi"ucap putri yang membuat suasana menjadi hening.
"Aku juga sayang kalian.kalian lebih segalanya.. kalian slalu kasih semangat buat aku.. kalian sahabat yang aku punya mulai dari sekolah sampai sekarang... semoga kita bisa sukses bareng2 ya." Ucap wulan sedikit meneteskan tangis di pipinya.."Ah putri,...kn wulannya jadi nangis.. aku juga nangis... intinya aku gk mau kehilangan sahabat seperti kalian"ucap nanda..
"Mari berpelukaaaaan" ucap kak vina.
"Udah udah saatnya wulan keluar dan menemui para tamu undangan.
Ayo sini2 gua bantu rapi'in ni hijab sama mukanya yang habis kena banjir hehehehe" ucap hanny sambil menundukan wulan untuk duduk dibangku depan kaca di kamarnya"Iyaa han makasih ya" ucap wulan sambil menepuk tangan hany dipundaknya...
(Ya allah aku bangga sekali mempunyai sahabat seperti mereka. Mereka yang slalu ada.. slalu mengsuport kehidupanku yang jarang tumbuh dengan senyuman.. hanya mereka dan keluargaku yang bisa merubah kesakitan menjadi kebahagiaan.. aku yakin ngkau paham dengan ribuan do'a baikku untuk mereka... tak sedikitpun aku menginginkan mereka jauh dariku... hari ini aku mau membuka lembaran baru.. lembaran yang akan beda seperti dulu.. aku harap engkau meridhoi pilihanku, semoga engkau slalu jua menjadi
Petunjuk baik jalanku.. amiin)"Sudah pas cocok ayo kita cuuusss keluar" ucap hanny
" berangkat" ucap wuln serentak dngn sahabatnya"Lihat ada oki itu,dia tampan juga kalau pakai jas hitam komplit dngn peci hitamnya" ucap kak vina
"Iyalah kak namanya juga hari spesial sama wulan.. iya gk lan?" Balas nanda dngn menyenggol tangan wulan.
"Oh iya sana km temui oki.. ijab sebentar lagi dimulai.. aku dan yang lain mau ke sana dulu" ucap kak vina sambil menunjuk tempat kursi undangan yang akan ia duduki dngn yang lain..
Sahabat2 wulan pun menduduki kursi tamu undangan dan wulan sedikit canggung melihat oki sudah berada di sampingnya sekarang
"Santay ya lan.. ini pasti cepet kok.jadi gk bakal bikin km grogi lagi hehehehe" ucap oki berbisik di samping wulan.. wulan hanya membalas dengan senyumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf Tanpa Konten
Random"cinta adalah sebuah perjuangan,jika tidak cinta maka tidak usah memperlihatkan diri seperti halnya berjuang." putri maulidah wulan dari anak gadis berusia 17 thn ia dengan temn"nya biasa dipanggil dengan nama wulan,putri,lidah, dan banyak lagi yang...