oki.!!!

23 4 0
                                    

Pagi hari seperti biasa aku dan kakakku pergi berangkat sekolah bareng.

"Sekarang gimana udah gk ada yang kelupa'an.. oh iya tasmu mana. Kok bukunya di tenteng"

Kakak mengingatkanku tentang pelajaranku hari ini.

"Hehe ya enggak lupalah kak.. iya kemarin tasku kelupaan di mobil bapak2"

Aku jelasin panjang lebar kejadian kemarin ke kakak

*Lanjut*

"Maaf ya dek kalau kemarin kakak gak bisa pulang bareng sama km, kata ayah tadi malam km sakit ya"

(Ahhh ayah)
Aku bergumam yang dikarnakan ayah cerita ke kakak kalau aku sakit...

"Enggak kak,aku gkpapa...
Oh iya nanti ada les kak.. aku gk bisa pulang bareng kakak. Kalau kakak mau pulang dulu ya gkpapa. Tp nanti kalau lesnya selesai adek kontek minta jemput ya kak.."

"Iya dah.. gampang"

"Ya sudah cepet masuk aula sana"

"Iya bentar kak aku masih nunggu tasku dateng.."sambil liatin jam tangan.

waktu menunjukan pukul jm 06.45

"Duh mana yah anak om danar.kok belum nganterin tasnya. Kalau lama2 diluar gerbang bisa2 aku dijemur karna telat sholat duha😖" kembali melihat jam tangan dan mondar mandir kanan ke kiri...

(Suara sepeda motor)
Dreen dreeen cklak
Berhenti tepat didepanku

(Menggunakan helm)
siapa dia

Eitsss..... bukankah yang dibawanya itu tasku..

(Membuka helm)

Apa???!!!bukankah itu oki.. iya itu oki

"Lan ini wulan kan?"
"Ini oki ya?"

Kami bersamaan saling menyapa.

"Lama tak bertemu ya lan.gimana kabarmu"

"Baik ki.. mm..maksutku kak oki.."

Wajar aku sedikit gugup saat bertemu dengannya.karna yaah kalian tau readers aku menyukainya 😊 tpi entah dia sekarang masih tetap menyukaiku atau tidak.

"Eh lan kebetulan km ada diluar ayo bareng kita kedalem. Sholatnya hampir dimulai tu.." putri yang baru datang, mengajakku pergi bareng ke aula

Aku kembali menyapa oki "Oh iya kak aku gk bisa lama2..soalnya mau sholat duha"

"Oh iya lan.. semoga lain waktu kita bisa bertemu kembali"

"Waah meleleh ni hati.. maksutnya kak oki bilang gitu apa ya... apa mungkin dia suka sama aku. Apa cuman gra2 gk pernah ktemu.."

Ah bangun2 lan (sambil menepuk pipi)
Apa sih aku kok jadi mikirin oki lagi...

"Lan gimana ayooo... kita masuk"

Ta'aruf Tanpa Konten Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang