Bruk...
"Eh maaf gue gak sengaja"ucap Andrian sang Ketos sembari melihat gue dengan tatapan meremahkan.
"Kurang aja loe b*j*n*an,loe sengaja numpahin jus loe ke baju gue?oh my good,baju gue yang baru gue beli jadi kotor,s*a*l*an...dam'n it,fucking you and you are the bad luck in my life"ucap gue sembari memaki Andrian.
"Ooh,yes?so you think I'm the bad luck in your life?do I want to prove that I'm a bad luck in your life?"ucap Andrian sembari tersenyum licik ke arah gue".
"Silahkan aja gue gak takut".
Tiba-tiba Andrian sudah memegang tangan gue dan tersenyum penuh kelicikan.
1
2
3
Cupppp...
Tiba-tiba saja Andrian mencium pipi gue dan membuat gue terpaku seketika.
"Bagaimana ciuman dari gue?itu hadiah dari gue dan itu sangat spesial buat loe"ucap Andrian sembari menatap mata gue dan gue langsung sadar apa yang terjadi antara gue dan Andrian.
"Dasar laki-laki brengsek,tak berguna.dam'n it-dam'n it.loe cium pipi gue?oh my good,pipi gue udah gak perawan lagi,akhhh mama pipi aku udah gak perawan lagi gara-gara dicium sama orang gila".
Mendengar ucapan kata"orang gila"Andrian pun cuma pun menahan tawanya.
"Puffffttt?orang gila?maksud loe?gue gila gitu cuma gara-gara cium loe?gue gila gara-gara gue jatuh cinta sama loe Senja".
"Idihhh,sampai kapan pun gue gak akan jatuh cinta sama loe dan gue gak mau jodoh sama loe,ngerti?dasar Php".
"Kalau loe berdoa seperti itu yang ada malah doa loe itu terbalik loh".
"What the f*ck,maksud loe apaan njingg?".
"Hufff gini loe Senjaku sayang,tar bisa-bisa kamu bisa jodoh loe sama aku yang ganteng ini dan beneran ucapan loe bakalan terbalik dan loe akan berjodoh sama gue".
"Amit-Amit ya Allah hamba bisa berjodoh sama orang kayak dia,lebih baik hamba dijodohkan dengan kambing saja daripada orang seperti dia ya Allah".
"Masa?buhahaaaa,jodoh loe sama kambing?puffff,manusia bisa berjodoh sama hewan?muhahah ngakak gue dengarnya dan itu terserah loe,yang penting karma is real dan gue berharap doa gue terkabul sama Allah.walaupun gue playboy,gue beneran cinta sama loe Senja dan perasaan gue itu buat loe gak main-main tapi kalau khusus yang lain-lain,gue main-main hati sama mereka.tapi kalau sama loe?maaf gue gak bisa Sen,gue udah terlalu jatuh cinta sama loe dan gue itu manusia jadi berhak dong jatuh cinta sama loe".
"Tapi cinta itu tak bisa dipaksakan,kalau dipaksakan nantinya akan membuat hubungan itu semakin hancur tak terkendali".
"Hufff iya-iya gue tau".
"Terus?".
"Kita mengadakan permainan.kalau loe gak mau ikut permainan ini berarti loe sekarang resmi jadi pacar gue mulai detik ini juga".
"Sialan.oke-oke,gue terima permainan loe,permainan apa yang akan loe permainkan?".
"Truth or dare".
"What the f*ck?seriously?permainan itu?enggak mau,pokoknya permainan yang lain.gue gak benci banget sama permainan sama truth or dare".
"Ooh ya sudah,kalau loe gak mau,gue akan.."Andrian tersenyum penuh kelicikan".
"Akan apa?".
Krik...krik...
Sepi
Tiba-tiba...
"Woy loe semua pada tau gak?kalau sekarang dan mulai detik ini Senja jadi...."Andrian belum selesai berbicara dan Senja pun memotong ucapannya.
"Pacar gue?iya?iya kan?loe bilang kayak gitu ke semua orang?".
"Kalau iya kenapa?pokoknya loe pilih salah satu,pilih ikut permainan truth or dare atau loe jadi pacar gue mulai detik ini juga".
"T...tapi?".
"Ngak ada tapi-tapian,gue butuh jawabannya sekarang juga".
"Hufff,iya-iya bawel.gue ikut permainan truth or dare,gimana?puas loe?".
"Puas banget sayang"Andrian pun pergi meninggalkan Senja sembari tersenyum penuh kemenangan atas rencananya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta segitiga
RomansaNama gue Senja aprillia,gue terlibat cinta segitiga dengan sahabat gue.kok bisa kami terlibat cinta segitiga?yap,itu semua gara-gara pertemuanku yang pertama dengan cowo itu dan yang lebih parahnya lagi kami bermain tod dan menjadikan cowok itu seba...