🏚 57 🏚

13.5K 2.6K 249
                                    


hendery sama xiaojun yang lagi nangis karena kepedesan langsung buru buru minum karena kaget pintu dibanting.

loh kok ga nyambung.

iya, itu doyoung sama hanbin yang banting pintu. di belakangnya ada kun sama ten.

ten, wajahnya kusut banget. ga ada senyum sama sekali. matanya bengkak, jelas kalo dia abis nangis.

hanbin sama kun nganterin ten ke kamarnya, dan doyoung nyamperin hendery sama xiaojun.

"kalo ga kuat pedes ga usah dimakan tolol," kata doyoung.

"paan sih bang datang datang ngegas," ujar hendery.

"mending ceritain kenapa, chungha siapa juga gue ga tau," kata xiaojun.

doyoung diem sejenak sampe akhirnya mulai ngomong.

"oke, tadi ga liat apa rame ada cewe bunuh diri?" tanya doyoung.

"yang maba bang? gue sama hendery juga liat. yang katanya bunuh diri pake gun-"

"iya. itu chungha."

"chungha siapa?"

"temen gue sama abak 96 lain. tapi dia paling deket sama ten."

"makanya bang ten sampe kaya gitu?" tanya hendery.

doyoung ngangguk.

hendery sama xiaojun udah gabisa ngomong lagi. selain masih kepedesan, mereka juga membayangkan gimana rasanya liat temen deket sendiri bunuh diri, dengan cara yang bener bener ga wajar. terlebih, itu cewek.

"ten tadi pingsan, itu dia baru siuman. pas siuman juga nangis dulu."

"gue gatau mau jawab apa. udah ngeri duluan," jata hendery.

"bang, chungha chungha itu apa punya masalah serius sampe bunuh diri?" tanya xiaojun.

doyoung ngangkat bahunya, tanda ga tau. "bahkan ten aja bingung kenapa chungha tiba tiba kaya gitu."

semuanya diem. sampe akhirnya doyoung juga ke kamarnya, dan xiaojun sama hendery baringan di sofa ruang tengah.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"jadi dia emang beneran terus terusan ikutin ten?" tanya chungha.

"iya kak. aku juga ga tau kenapa, tapi pasti dia ikutin kak ten terus. tapi itu bukan jin cewek yang pernah bikin masalah di rumah. ini beda," jawab zara.

chungha sama zara lagi ngobrol di taman kampus. mereka memang udah janjian bakal ngomongin hal begini. chungha juga mau nanya, kenapa semenjak chungha bisa liat arwah ten waktu di rumah sakit, chungha jadi sering liat arwah lain. bedanya, chungha cuma bisa liat arwah laki laki. chungha tau ten diikutin, tapi chungha ga bisa liat siapa yang ikutin ten. dan chungha nyangka kalo yang ikutin ten itu cewek, jadi chungha ga bisa liat.

chungha kadang stress, matanya selalu liat hal hal yang ga mau dia liat. chungha frustasi, chungha juga capek setiap hari disuguhi sama berbagai macam penampakan. cowok semua.

chungha ceritain semuanga ke zara, karena cuma zara yang chungha percaya selain ten. chungha ga cerita ke ten, karena dia emang ga mau ten punya beban lagi.

kontrakan ㅡ iKONCT✔ [ TELAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang