malemnya, semua ngumpul di ruang tengah sambil nonton persib. jinhwan sama taeil bawa banyak cemilan pas pulang ngampus tadi, jadi sekarang lagi pada makan.
"masak ah gabut," ucap yunhyeong.
"ikut oy!" taeyong langsung berdiri dan ngikutin yunhyeong ke dapur. dapur masih bisa keliatan dari ruang tengah, begitu juga sebaliknya.
sampai ke menit 45, datanglah iklan yang menyebabkan 23 manusia di ruang tengah ngobrol.
sampe akhirnya mark memecahkan suasana.
"woy gua mau cerita."
semuanya langsung pada noleh, termasuk taeyong yang denger suara mark dari dapur.
"kenapa?" tanya chanwoo.
semua masih merhatiin mark.
"gua sama bang taeyong sama lucas tadi siang mengalami hal yang aneh."
"kenapa woy anjer langsung aja ke poinnya kek!" ujar jinhwan.
"gua sama lucas tadi siang ngeduplikat kunci, terus tiba tiba gua ditelfon sama cewek gua, cewek gua nangis."
"ini curhat apa gimana?" tanya jaemin.
"denger dulu," lucas noyor kepala jaemin.
"lanjut mark," kata taeil.
"nah cewek gua bilang, di rumah ada gua, ada lucas juga. dia ngintip dari jendela."
"HAH????" -chenle
"gua sama lucas yang lagi makan langsung pulang dan ternyata cewek gua lagi bareng bang taeyong depan rumah. dua duanya keliatan panik."
"terus katanya si andina, pas gua sama mark nyampe, gua sama mark yang di dalem rumah tiba tiba ilang," lanjut lucas.
"pas si lucas sama bang taeyong ngecek ke dalem rumah, di rumah ga ada siapa siapa, kosong."
"anjir?????????" hanbin jadi takut sendiri.
ngga, semuanya takut.
termasuk bobby. dia yang udah kebal, pernah masuk hutan terus pisah dari rombongan aja merinding dengernya, apalagi yang lain.
"eh bang gua sama jeno juga kemaren pagi gitu, ngeliat bang taeyong di dapur pas gua lagi bikin energen sambil nunggu ngantri wc," ucap renjun. taeyong sama yunhyeong yang denger kata dapur langsung lari ke ruang tengah. untung tinggal nunggu mateng.
"iya, padahal bang taeyong masih tidur," tambah jeno.
"kaya gua juga dong yang kata winwin sama kun kalo gua ada dalem pikap si winwin?" tanya johnny.
"penghuni disini suka banget nyerupain orang," doyoung malah jadi kesel.
"woy anjir ah mau pindah aja gua," jinhwan yang tadinya duduk langsung jatohin diri ke belakang, jadi posisi tiduran.
"udah biasa yang gini mah," ucap ten.
semuanya noleh.
"emang suka jail kalo orang baru pindah, apalagi rumah baru kaya gini," lanjut ten.
"SOLAT WOY SOLAT, TOBAT LU PADA!!!" ini junhoe nyuruh tapi sendirinya nggak. maunya apa kan.
"astaghfirullah... audzubillahiminassyaitonirrajim..." ucap taeil.
"minggu depan bulan puasa, banyak banyakin ibadah dah," kata donghyuk.
"setuju, mau banyak banyak baca al quran dah gua biar terjaga," kun ikutan.
"ya allah maafin echan jaemin jeno yang selalu ga nurut sama renjun buat hapusin video..." -jaemin.
"NAH TUH HAPUSIN VIDEO!!!" teriak bobby. padahal dia bandarnya.
"bang bob itu kaca di sebelah kamar mandi," haechan nunjuk ke arah kamar mandi.
"bang itu masakan awas gosong!" jungwoo panik soalnya panci di dapur uapnya udah kemana mana.
"lu matiin gih kompornya!" yunhyeong takut liat taeyong kedua kalo ke dapur.
"nanti kita makan gimana?" tanya winwin. "jaehyun! matiin sono!"
"ko jadi gua???" jaehyun protes.
"yuta dah yuta," taeyong nepok nepok pundak yuta, tapi jawaban yuta..
"ga denger ga denger, gua pake lipstick, ga denger.""ah lama," tiba tiba chenle sama jisung berdiri, dan jalan ke dapur.
chenle masuk wc, jisung matiin kompor.
waktu chenle keluar wc..
"WAAAAA BANG TAEYONG NAPA MAKE KAGETIN SIH!!!!"
semuanya kaget, termasuk jisung yang udah balik ke ruang tengah.
soalnya taeyong ada di ruang tengah.
semua langsung nyebut.
.
ada yang pernah kaya chenle ga? dikagetin pas keluar kamar mandi? wkwkwk
aku sering takut kalo keluar kamar mandi, takut tiba tiba ada yang diem depan kamar mandi tapi kakinya ga napak terus mukanya ancur gitu WKWKWK. tapi alhamdulillah sampe sekarang belom pernah mengalami. dan jangan sampe deh :') mana aku manusia kagetan.. kebayang kayanya.bagaimana? lanjut?
vommentnya ya chingudeul~♡
gomawoo
KAMU SEDANG MEMBACA
kontrakan ㅡ iKONCT✔ [ TELAH TERBIT ]
Fanfickita bukan temen doang, kita keluarga. ga seneng semua sih, tapi kita selalu usaha buat seneng. hehehe, idup kita bener bener berwarna. susah seneng bareng bareng. ngadepin setan juga bareng bareng hahaha. tapi, gatau deh kalo misah, semoga aja ngga.