setelah sumatera, mari kita beralih ke pulau dewata.
winwin sama jisung pisah setelah buka puasa di deket bandara, soalnya jisung udah dijemput mama papanya. alhasil winwin sendirian. masih di meja makan, diem, maen hape.
mau pesen go go an tapi males. minta mamanya jemput pasti lagi itung duit. papanya apa lagi. satu satunya pilihan adalah...
"win?"
"eh?"
.
"baru sampe banget?" tanya yiyang.
"i-iya yi."
yiyang ketawa, "biasa aja kali, selaw, kaya ke siapa aja."
KAN KE MANTAN PEA.
tapi mantan prenjon.
tapi belum mupon.
"ko bisa ada disini?" tanya winwin.
"oh hahaha, aku abis temenin adek, dia baru lulus kan, terus-EH BANDUNG?! ADEK AKU JUGA MAU KULIAH DI BANDUNG!"
"yangyang? loh udah gede lagi ya dia."
"iyaaa emang gak kerasa, wah bisa dong bareng kamu ke bandungnya ntar win?"
"boleh boleh, gue bareng jisung juga ntar kayaknya."
"kapan?" tanya yiyang.
"nggak tau, sebelum jisung sekolah aja," jawab winwin.
"oke deh, aduuh mana sih si yangyang," ucap yiyang sambil tengok kanan kiri.
"emang tadi bilangnya kemana?"
"wc," jawab yiyang.
ga lama kemudian, yangyang datang.
"eh ada koh winwin?"
"walah yang, tinggi ya sekarang."
"hehehe ya iya koh, kaj dikasih makan."
"garing ah, ayo pulang!" sela yiyang.
"koh pulang naek apa?" tanya yangyang.
winwin gelengin kepala tanda ga tau mau naek apa. hp nya kebetulan mati tiga menit yang lalu.
"yaudah koh bareng gue aja, gue bawa mobil kok."
"eeeh dek????" -yiyang.
.
di mobil, sunyi banget. yangyang kesel soalnya ga suka suasana begini. akhirnya yangyang ngomong.
"koh win, di bandung gampang cari kosan ga?"
winwin yang dari tadi nunduk, langsung angkat kepalanya dan ngeliat yangyang. yang ada di kursi depan sebelah kiri.
"rada susah yang, kalaupun ada juga pasti di ujung kota," jawab winwin.
"wah berarti harus nyari dari sekarang sekarang dong," katanya.
"cecemu nyuruh koh buat bareng sama kamu ke bandungnya, nanti bareng juga sama jisung, temen sekontrakan koh."
yangyang nengok ke arah kakaknya dengan pandangan 'really?' dan yiyang pun ngangguk.
"tadi koh bilang? kontrakan?" tanya yangyang.
winwin ngangguk.
"boleh dong koh gue ikut ngontrak di tempat yang sama?"
winwin ragu buat jawab iya, cuma kasian.
"tapi yang.."
"kenapa koh?"
"penghuni kontrakan ada 25 orang? kamu bakal kuat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
kontrakan ㅡ iKONCT✔ [ TELAH TERBIT ]
Fanfickita bukan temen doang, kita keluarga. ga seneng semua sih, tapi kita selalu usaha buat seneng. hehehe, idup kita bener bener berwarna. susah seneng bareng bareng. ngadepin setan juga bareng bareng hahaha. tapi, gatau deh kalo misah, semoga aja ngga.