ITERNATIONAL UNIVERSTY
Disini tepatnya di kampus yang terkenal elit dengan gedung yg menjulang nan mewah yang berisikan mahisaswa dan mahasiswi dari berbagai kota,daerah dan adapun dari berbagai negara, mengejar ilmu di unversitas ini, Sma halnya dengan yang lain gadis muda berusia 21 tahun pindahan dari California karna sudah tidak betah lagi tiggal di negara asing, dia memutuskan untuk kembali ke kota kelahirannya yaitu Jakarta,. Helena Fazza Wiratma atau sering di sapa Helen atau Fazza itu terlahir dari keluarga yang kaya raya jadi tidak heran dia bersekolah di luar negri. Namun Helena tergolong orang berada tpi dia seorang gadis sangat baik ya meskipun sifatnya itu bisa di bilang Dingin dan jarang berinteraksi dengan banyak orng.
S
K
I
PHelena berjalan di koridoor kampusnya, hari ini adalah hari pertmanya menginjakan kaki di kampus ini,.
Helena sedang asik mengotak ngatik iphone nya hingga tidak terlalu fokus dengan pijakannya.
Hingga tiba-tiba..Brug
"aduh!!!"pekik Helena kaget karan iphone nya tejatuh dari genggamannya
"Eh, maaf"Ucap seseorang dengan suara berat
Helena mengambil iphone nya yg terjatuh bersamaan dengan seseorang yg tk sengaja menubruknya. Dan all hasil mereka sling tatap setelah helena berhasil mengabil iphone nya
cantik - gumam seseorang itu
"Maaf"ucapnya sekali lagi
"Hmm iya"jawab helena dinginnamun sayang cantik-cantik kok anyep sih sifatnya - Batinnya lagi
Helena melangkah kan kakinya dan pergi meninggalkan pria yang bername tag KALEL ARGA GUNTORO, Sepertinya dia adalah salah satu Dosen di kampus.
.............
Setelah sampai di ruangan kelasnya helena langsung duduk di seblah WIDYA,. Mungkin ini adalah hari pertamanya sekolah di kampus ini tapi dia udah punya teman, ya karan widya adalah sahabtanya dari kecil dan Helena sekolah di kampus ini pun karna widya yg mengajaknya. Jdi deh sekarang merka satu kelas lagi sekarang setelah beberapa tahun mereka berpisah.
"Hai.. Nongol juga lo. Kirain bakalan telat. Dari mana aja sih? untung dosennya blum masuk"Crocos widya saat helena baru duduk di kursi..
"Bacot lo,. Sorry tadi gue ke toilet dulu jadi gak langsung masuk kelas, dan allhamdulillahnya dosen belum masuk"Ucap helena dengan senyumannya,. Ya mungkin untuk banyak orang helena bersifat dingin nan kaku tapi jika sudah dengan orang terdekatnya dia akan lebih sedikit bawel, temasuk widya yg masuk dalam golongan orang terdekat helena.
"oh,,.. Ya udah deh"
"eh wid, lo mau gak temenin gue ke mall bentar nanti sore?"
"lah mau ngapain emng, lo kan biasanya ogah-ogahan klo mai ngemall?"tanya widya heran. Ya karna helena memang tidak suka ngmall katanya ribet lagian klo dia belanja jarang lama2 yg penting klo beli sesuatu harus dengan kebeutuhan penting aja, beda jauhkan dia sma wanita di luaran sana apalgi klo soal belanja2 pasti para perempuan bakalan riweh tapi helena suka yg simple2 aja."gue mau beli handphone"ucapnya datar
"lah emng knpa hp lo yg lama?"
"rusak"
"masa?? kan masih baru dan tuh hp mahal jadi gk mungkin mudah rusak,. Kecuali lo rusakin"
"bukan ngerusakin tapi gak sengaja kerusakin"
"lah knpa?"
"ih banyak bacot banget sih lo. Udah mau gak nih temenin gue?"geram helena"iya-ia gue mau, tapi dengan syarrr---"
"syarat yaitu gue harus traktir lo? gitu? iya gue pasti traktir tenang aja, tanpa lo ngmong juga udaj tau gue"potong helena dengan nada sewot. Temenya ini emng suka traktiran dari dia tapi helena tidak pernah marah karna itu karna dia sayang banget sma sahabatnya itu, Klo engga udah di buang kali Widya ke empang duda..😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Cinta(Slow Update)
RomansaCerita Ini Mengisahkan Tentang Seorang Dosen yang mungkin sedikit meanstrim,. Mungkin dari kebanyakan yang sering kalian baca adalah dosen dingin atau Dosen Killer,. Namun berbeda dengan cerita ini,. Kisah ini menceritakan seorang Dosen yang terken...