Chapter four~Why You?

239 109 1
                                    

                                                                                                                      Love is unperfect

Aldrich POV

             Cukup sudah Gracious kataku memaki dalam hati aku sudah tidak tahan dengan semua ini melihat dia menebar pesonanya. Aku sebenarnya tidak mempermasalahkan dia menebar pesona pada orang-orang, tapi permasalahannya adalah dia juga menebar pesona didepan my swettie. Oh mind dasar playboy sekali dia. Aku terus memantau pergerakkannya dengan wanita yang membuatku terpesona selama berhari-hari dan akhirnyamereka sampai di tempat Gracious sahabatku. Aku melihat mimik keterkejuttan dari my swettie dia sangat lucu dan manis sekali saat terkejut tapi apa yang membuatnya terkejut seperti itu kataku membatin. Satu menit dua menit tiga sampai lima menit mereka tidak keluar dari tempat Gracious itu, Mengapa dia suka berlama-lama dengan wanita pujaan orang lain yang terlebih adalah pujaan hati sahabatnya sendiri kataku dalam hati. 

          Karena mereka tidak keluar-keluar dari ruangan itu, akhirnya aku memutuskan untuk mengecek dengan cara memberikan hasil rapat yang harus sahabatku tandatangani. 

"......" Kata orang di telpon itu

" Hallo Cassie tolong kau sampaikan pada Gracious jika ada dokumen yang harus ia tandatangani secepatnya" Kataku tegas. 

"...." Aku dengan cepat langsung menutup telpon nya karena itulah kebiasaanku selalu menutup telepon duluan padahal percakapannya belum selesai.

Gotcha, akhirnya aku melihat mereka keluar dari ruangan itu dari cctv ku aku pun bergegas berdiri dan menghadap ke luar menikmati pemandangan kota sambil menunggu mereka masuk. 

Tok...tok...tok

" Hi Kakak" Sahut suara seperti anak kecil. Aku pun terkejut karena aku mendengar ada suara seperti anak kecil diruanganku, karena penasaran akhirnya aku melihat orang itu.

" Kau... Mengapa kau disini?" Kataku dengan tegas yang ternyata dia adalah adikku yang bernama Elizxikiy

" Memangnya kenapa aku tidak boleh mengunjungi kantormu?" kata Elizxikiy

" Tidak... bukan tidak boleh tapi kedatanganmu kesini membuatku terganggu" Kataku dengan senyuman smirk

" Dasar es batu... seharusnya kau senang melihat kedatangan adik kecilmu yang manis dan lucu ini" Katanya dengan kesal. Oh aku sangat senang sekali membuat adikku itu kesal 

" Hahaha baiklah-baik ada apa kau datang kesini adikku yang manis dan lucu?" Tanyaku lembut

" Mom and Dad akan datang ke mansionmu hari minggu nanti untuk menjengukmu sekalian..." Ucapan adikku terputus karena suara telpon yang sangat nyaring di mejaku.

" Tunggu sebentar" Kataku padanya well dia sangat kesal melihatku lebih mementingkan mengangkat telpon itu dibandingkan mendengar ceritanya. 

"....." Kata orang disana

"Hm?" Sahutku

" Baik suruh mereka keruang tunggu dan menunggu lima menit" Kataku dan langsung memutuskan telepon itu.

" Baiklah.. lanjutkan perkataanmu tadi kita tidak punya waktu banyak" Kataku sambil memeriksa dokumen.

" Tidak jadi" Sahutnya singkat

" Wah.. sejak kapan kau jadi sangat sensitif sekali" Kataku dengan senyum smirk andalanku

" Itu bukan urusanmu, Oh iya kak aku harap kau bersiap nanti pada saat hari minggu karena Mom and Dad akan mengenalkanmu pada seseorang" Kata adikku dengan tersenyum

The Mysterious Love (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang