Sorry baru up, dikarenakan lagi sibuk sekolah.
.......
"Yang awalnya tidak kenal, kemudian kenal lalu jadi sangat dekat. Itulah yang dinamakan RASA KASIH SAYANG"
~RAVINDRA ALARDO PRATAMA~
✨✨✨
Bel istirahat pun berbunyi....
Kayla dan Ava pun berencana untuk melihat-lihat gedung sekolah baru mereka. Tujuan awal mereka adalah menuju lapangan.
Setelah sampai disisi lapangan, Kayla dan Ava melihat tempat duduk penonton penuh dengan siswi perempuan yang sedang bersorak-sorai. Sedang di tengah lapangan ada siswa laki-laki yang berjumlah 5 orang sedang bermain basket
Ya, mereka adalah Ravi. dkk. Karena ketampanan mereka lah semua siswi datang mengerumuni tempat duduk penonton yang tersedia di pinggir lapangan. Jika ditanya mereka pasti akan menjawab ingin melihat ketampanan mereka saat bermain basket.
Sedangkan Kayla dan Ava tetap melanjutkan langkah mereka untuk melakukan apa yang sudah mereka rencakan waktu dikelas tadi.
Tiba-tiba bola basket menukik tajam dan mengarah tepat ke kepala Kayla, dan menyebabkan cewek itu tiba-tiba limbung. Sontak semua mata yang tadinya melihat ke arah lapangan jadi menatap Kayla dengan wajah yang iba, tapi tidak dengan orang satu ini.
Ravi, dia adalah orang yang tadi salah melemparkan bola basket sehingga mengenai Kayla. Wajah Ravi terlihat santai, seakan-akan tidak ada apapun yang terjadi. Sampai Arka membuka suara.
"Vi tolongin noh, kasian" perintah Arka pada Ravi.
Ravi yang tidak suka di perintah-perintah pun hanya diam tak bergeming sambil menatap datar Kayla. Sampai akhirnya Dana ikut menyuruh Ravi agar menolong cewek tadi.
"Ye.. malah diem bae lo. Tolongin noh tuh cewek kasian blok" suruh dana dengan ucapan yang sedikit kasar dan membuat Ravi jadi naik darah.
"Bacot lo pada" ucap Ravi kemudian melangkah menuju gadis yang sedang pingsan di pinggir lapangan.
Ravi pun segera menggendong gadis tersebut dan membawanya ke UKS. Semua siswi yang melihatnya pun bersorak, karena ini merupakan hal langkah yang dilakukan oleh Ravi.
Ravi yang mulai cemas pun tidak memperdulikan ocehan siswi-siswi tersebut dan mempercepat langkahnya agar segera sampai di UKS.
✨✨✨
Sesampainya di UKS Ravi segera memanggil petugas yang berjaga hari ini.
"A..ada a..apa ka..kak?" tanya gadis itu dengan gugup karena melihat wajah Ravi.
Lisa itulah nama yang tertera di betname baju petugas UKS itu.
"Kepalanya terbentur bola" ucap Ravi kepada Lisa. "Tolongin dia" tambah Ravi sebelum dia memutuskan untuk keluar dari ruangan UKS.
Lisa pun mengurungkan niatnya untuk menjawab perintah Ravi dan segera menolong Kayla.
Ravi yang gelisah pun memilih untuk ikut bersama ketiga temennya, yaitu nongkrong di kantin. Sesampainya di kantin Ravi langsung di hujat oleh beberapa pertanyaan dari temen-temennya.
"Gimana Vi keadaan tuh cewek?" tanya Dana.
Ravi pun memilih diam dan tidak menjawab pertanyaan Dana karna dia belum tau pasti gimana keadaan tuh cewek.
"Busyet elah jawab atu Ravi, jangan bikin kita-kita penasaran" ucap Adit yang kesal dengan sikap Ravi yang irit bicara itu.
Tiba-tiba gak ada angin gak ada hujan Rino yang baru datang dari kelas pun langsung memeluk Ravi dari belakang, sambil berkata.
"Babang Ravi tadi ngapain pakek acara gendong-gendong cewek segala, kan Rino cemburu" ucap Rino seenaknya sambil bibir yang di maju-majukan agar keliatan imut gitu?. Aduh,,, Ravi yang merasa jijik pun segera berdiri dan beranjak dari tempat duduknya menuju UKS.
Rino yang merasa diabaikan pun menghentak-hentakan kakinya di lantai. Membuat ketiga temannya menatap Rino dengan jijik.
Setelah sampai di UKS....
🍁🍁🍁
Jangan lupa coment ya
Maaf GJ
Next??
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla
Genç Kurgu"Karenamu aku bisa mengerti apa arti dari cinta" ~ Kayla Radya Nugraha ~ "Kau adalah cinta terakhirku, tapi dia adalah cinta pertamaku" ~ Ravindra Alardo Pratama ~ "Menurutku kamu masih pantas aku perjuangkan" ~ Anesta Zoya Raveena ~ Bagaimana cerit...