Bab 8

169 7 0
                                    

"Keselamatanmu adalah prioritas utama ku"

~Ravindra Alardo Pratama~

✨✨✨

Sesampainya di rumah sakit...
Ravi langsung di tangani oleh dokter dan dibawa ke ruang UGD. Kayla yang masih gelisah pun mondar-mandir tidak jelas di depan ruang UGD tersebut, Daniel yang juga khawatir dengan kondisi Ravi pun semakin pusing dibuatnya.

"Eh, elo bisa duduk gak sih? Udah kayak setrikaan mondar-mandir gak jelas" ucap Daniel sambil memutar bola matanya malas.

"Apa sih elo, gue tuh khawatir sama keadaan Ravi" balas Kayla sembari duduk di sebelah Daniel yang sedang memejamkan matanya.

"Gue tau, gue juga sama khawatirnya kayak elo, tapi gak usah mondar-mandir juga kali, pusing gue liatnya. Tadi nangis sekarang mondar-mandir gak capek apa elo?, Mending sekarang elo istirahat siapa tau aja pas Ravi bangun dia butuh elo" ucap Daniel panjang lebar kepada Kayla yang hanya di balas anggukan oleh Kayla

"Butuh gue? Maksudnya?" tanya Kayla dalam hati.

Daniel yang sudah tau bahwa gadis di sebelahnya ini adalah gadis incaran Ravi. Tau darimana hayo??. Jelas ajalah dia tau, gara-gara melindungi ni cewek Ravi sekarang seperti ini.

Menurut Daniel, Ravi itu orang nya kalau udah sayang dia bakal ngelakuin apapun demi orang yang dia sayang. Bahkan dia rela ngorbanin nyawanya demi orang yang dia sayang.

Tapi sayang kejadian pahit menimpa Ravi, itu lah penyebab Ravi tidak mudah jatuh cinta. Tali sekarang sepertinya Ravi sudah bisa membuka hatinya untuk Kayla. Dan jawabannya mungkin, karena hanya Ravi, hatinya, dan juga Tuhan yang tau.

Tak berselang lama dokter keluar dari ruangan yang disambut dengan beberapa pertanyaan dari Daniel dan disusul oleh Kayla yang baru terbangun dari tidurnya.

"Bagaimana keadaan Ravi sekarang dok?" tanya Daniel dengan raut wajah cemas.

"Ravi tidak papa hanya perlu istirahat saja karena punggungnya mengalami cidera yang tidak terlalu serius" ucap dokter laki-laki itu sembari menjelaskan.

"Kapan Ravi boleh pulang dok?" tanya Kayla kemudian.

"Dia butuh istirahat total satu minggu. Jadi Ravi harus berada di rumah sakit ini selama satu minggu" jawab dokter tersebut yang hanya di sahuti dengan anggukan dari Kayla dan juga Daniel.

"Yaudah kalo gitu saya permisi dulu, nanti kalau ada apa-apa kalian bisa panggil saya" ucap dokter itu seraya senyum lalu pergi meninggalkan kayla dan Daniel.

Setelah melihat dokter itu pergi Kayla langsung memasuki ruangan dimana Ravi sedang beristirahat itu. Dia merasa kasihan terhadap Ravi karena kondisinya yang tidak memungkinkannya untuk bergerak itu.

Kayla mendekati Ravi yang masih berbaring tidak berdaya, lalu mengusap pelipis Ravi dengan lembut seraya berkata.

"Makasih Ravi udah nolongin gue dua kali, gue janji gue bakal ngerawat elo sampai elo sembuh sebagai balas budi gue ke elo" ucap Kayla dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

Daniel yang melihatnya dari luar pun lantas tersenyum. "Semoga elo bisa ngejaga Ravi dan tidak membuatnya hancud seperti dulu lagi, gue percaya sama elo Kayla" batin Daniel yang teringat dengan kejadian dua tahun silam.

*Flashback on...
"Sayang kamu jadi kan yang mau nemenin aku beli cincin tunangan kita?" tanya Nesta pacar Ravi sewaktu masih SMP.

"Jadilah, nanti aku jemput jam empat sore" jawab Ravi yang kemudian kembali fokus mengendarai motornya.

Iya Ravi dan Nesta adalah sepasang kekasih sewaktu mereka masih Smp. Meskioun mereka beda sekolah Ravi tetap menyempatkan dirinya untuk mengantar dan menjemput Nesta.

Mereka juga sudah merencanakan acara pertunangan mereka, yaitu pada saat kenaikan kelas nanti.

Tapi sayangnya rencana itu gagal, karena Nesta bersama kedua orang tuanya tiba-tiba saja menghilang di malam sebelum acara di laksanakan.

Ravi pun yang mengetahui nya langsung mengerahkan seluruh orangnya untuk mencari keberadaan mereka, tapi hasilnya nihil Ravi bahkan tidak menemukan jejak atau surat terakhir sebelum kepergian Nesta. Bahkan sekolah dan juga tetangga tidak mengetahui kemana mereka pergi.

Karena hal itu lah Ravi tidak mudah jatuh cinta kepada wanita. Karena dia masih berpikir bahwa Nesta suatu saat nanti pasti bakal kembali.

*Flashback off...

Kayla yang setia menunggu Ravi sadar pun sampai tertidur dalam keadaan duduk di samping ranjang yang ditempati oleh Ravi sembari menggenggam tangan Ravi.

Keesokan harinya...

🍁🍁🍁

Apakah yang akan terjadi besok??
Gimana ceritanya?? coment Ok
Next part?? Vote
Maaf kalo ada typo
Thanks

KaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang