Racun
"member ketujuh treasure adalah.."
"dengan selisih satu vote, park jeongwoo." ucap Yang Hyunsuk mengumumkan.
semuanya bertepuk tangan memberi selamat atas terpilihnya ketujuh treasure.
Jihoon dan Jyunhao mungkin bisa terima kalo mereka ga kepilih karena mereka emang sadar kalo belum bisa mengungguli, tapi disini mereka gak nyangka kalau seorang Kim Seunghun, termasuk trainee unggulan diantara trainee lainnya, yang disayangkan YG belum mau mengakui bakatnya.
selama dua tahun YG jarang ngasih koreksian ke Seunghun, dan selama itu juga YG gapernah ngasih pujian ke dia. sebenernya apa mau YG ke Seunghun itu.
kali ini juga Seunghun; trainee dengan vokal kuat diantara trainee lainnya bahkan ga berhasil masuk Treasure, miris.
ini memang bukan final line up, tapi tetep aja ada rasa gaterimaㅡ rasa sakit dikalahin ama anak kecil.
sampai puncak kesalnya waktu kesepuluh trainee balik ke ruang tunggu gabung dengan sisa trainee lainnya, Seunghun tumpahin kesalnya itu dalam rupa air mata, Seunghun kehilangan kata-kata dia gabisa terus-terusan diginiin.
itu bikin anak treasure a jadi bingung, mereka antara mau ngucapin selamat ke Yedam, Junkyu atau ikut sedih ke Seunghun.
dasar pendrama, lemah. batin si trainee 'bermental ajaib'
setelah acara nangis-nangisan, para trainee diperbolehkan untuk latihan lagi atau pulang, karena evaluasi dan shooting juga udah selesai.
Jyunhao ngajak Jihoon dan Seunghun buat ke cafetaria, karena tadi mereka ga dikasih waktu istirahat. sedangkan trainee lainnya sempet break satu jam; waktu tantangan sejam persiapan lagu Love Scenario.
"eh, aku mau ke toilet." celetuk Jyunhao pas mereka baru aja duduk dibangku cafetaria.
"ya ke toilet aja sih, pake ijin segala emang aku gurumu apa?" sinis Jihoon yang duduk disebelah Jyunhao.
"anterin." ucap Jyunhao sambil cengar-cengir minta ditampol, untung ganteng aja anak Taipei itu. Jihoon cuma bales pasang muka cringe.
"udahlah anterin aja, biar kakak jagain makanannya. gabakal kakak ambil kok."
"bukan gitu aku magㅡhEH" belum sempet Jihoon melengkapi kalimatnya dia keburu ditarik ama Jyunhao.
"jagain ya kak!" ucap Jyunhao sambil geret Jihoon.
Seunghun cuma bisa senyum liat tingkah adiknya, mereka masih bisa seceria itu. berbeda ama Seunghun yang udah mulai tertekan.
Seunghun sudah mulai tertekan.
"ayolah hun, jangan menyerah!" gumam Seunghun sambil memijit kepalanya.
mata Seunghun gasengaja nangkep Yedam dan Jeongwoo yang lagi pesen sesuatu, Seunghun berinisiatif buat menghampiri sekalian ngambil mananan penutup.
"hei dam" sapa Seunghun ke Yedam doang, padahal disitu ada Jeongwoo juga.
"kak seunghun!" balas Yedam antusias "kakak makan disini?"
"iya nih, tuh disana" unjuk Seunghun pake dagu. "ayo kamu gabung."
"a-euh maaf gabisa, aku harus kembali ke ruang evaluasi ada yang harus diobrolin ama anak treasure." ucap Yedam sedikit ragu
KAMU SEDANG MEMBACA
Side • YG Treasure Box
Fanfiction[FINISH] [ you lose, you die. ] "then i have to catch you before the elimination!" ※jangan biarkan bias mu tereliminasiㅡ jika tidak mau melihat biasmu berakhir sia-sia※ ⚠️Diharapkan pembaca udah tau alur dan sistem dari acara survival 'YG Treasure...