O9

8.7K 2K 984
                                    

Kesal



















"SIALAN!"


ctak!


salah satu lipbalm koleksian si pelempar pecah karena dilempar kasar dan membentur kaca, sorot matanya memerah karena sedari tadi memendam amarah. dia baru aja kalah battle dari Junghwan.


ctak!


"kok bisa kalah ama bocah sih?"


ctak!


"dasar ceo pilih kasih!" 

dan waktu si pelempar mau ngancurin lipbalm keempatnya Byounggon dengan cepat langsung nahan tangannya dan meluk dia dari belakang buat giring dia menjauh dari koleksian lipbalmnya

"udah hyunsuk! tenang!" 

yang ditarik malah meronta "lepasin ih!"

"ya kamu tenang dulu!"

Hyunsuk yang udah bener-bener kesel cuma mendengus terus ngelepasin diri dengan satu kali hentakan dan langsung natap tajem Byounggon.

"harga diriku dijatohin didepan banyak orang gitu disuruh tenang? gila apa?!" bentak Hyunsuk sambil ngos-ngosan karena amarahnya udah nyampe ubun-ubun, yang dibentak kaget lah jarang banget Hyunsuk sampe kesal segininya.

"hyunsuk.. tenang.." ucap Byounggon masih berusaha meredam amarah yang lebih muda.

Hyunsuk ngepalin kedua tangannya yang tiba-tiba gatel pengen ngancurin sesuatu.

"kakak gatau perasaanku! coba kakak yang di posisiku, pasti sekarang kakak juga ngamuk lah! tau ga sih kak? sakit hati aku digituin! dikalahin ama bocah yang baru gabung di YG kemarin? hahah lucu banget sih hidupku." ucap Hyunsuk penuh emosi sambil sedikit ketawa diakhir kalimatnya.

Byounggon juga ga abis pikir banget waktu lihat hasil dari kartu goldㅡ dimana itu kartu yang milih dari ceo sendiri dan Junghwan yang menang. padahal semuanya udah nebak-nebak kalo Hyunsuk-lah yang bakal menang. emang YG itu pemikirannya ajaib.

"kenapa diam hah? baru kepikiran kalo ceo pilih kasih?!" bentak Hyunsuk yang bikin Byounggon kaget dan balik ke kesadarannya.

"kamu kok bentak-bentak terus sih?!" ucap Byounggon yang mulai kesulut emosinya juga

"yang namanya lagi emosi ya pasti ngebentak mulu lah! yamasa ketawa ngakak? hahahahah gitu?" balas Hyunsuk sambil praktekin ketawanya terus mukanya balik ke mode marah lagi.

Byounggon pengen ngakak aja liat perubahan muka Hyunsuk, tapi dia lagi serius.

"ya iyasih tapikanㅡ"

"halah kakak ini malah bikin tambah emosi aja!" ucap Hyunsuk ngegas lagi sambil ngedorong Byounggon terus pergi keluar

"heh! berani nyentuh dadaku ya kamu!" Byounggon yang gaterima langsung nyusul Hyunsuk.

Yedam, Junkyu, dan Doyoung yang tadinya lagi nenangin Seunghun cuma bisa saling tatap, ga abis pikir ama gaya marah rapper tim mereka.



















S I D E



















"kak guno!" suara seseorang mengintrupsi pendengaran Jyunhao, dia yang lagi jalan menuju ruang tari sambil minum susu kotakan dan dengerin musik disatu telinga terpaksa berhenti dan noleh keasal suara.

Side • YG Treasure BoxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang