13

8.7K 1.8K 1.1K
                                    

15/?



















"huaaaaa drama apalagi ini?!" rajuk Byounggon sambil duduk dilantai dan nendangin kakinya pelan.

Junkyu cuma ngeliatin Byounggon miris, tapi udahnya nanya "drama apaan?"

"itu seunghun katanya keelim tapi dijadiin kandidat buat gabung ygtb lagi mAKSUDNYA APA COBA!" Byounggon ngegas diakhir kalimatnya.

Junkyu cuma bernafas kasar ngedengernya, dia juga udah cape ngikutin sistem yang ga jelas ini. untuk sekarang dia cuma pasrah dan ngikutin alur.

"masalahnya ini yang keeliminasi juga kehilangan nyawa, aduh ceo kok gapaham-paham sih." lanjut Byounggon kesal.

Junkyu cuma gedikin bahu ga berniat buat jawab.

"btw doyoung, mashiho ama yoonbin mana?" tanya Byounggon.

"tadi ijinnya mau tengokin trainee yang keelim mau dijagain, gimana sih kan kamu sendiri yang bilang kalo jangan tinggalin yang keelim."

"oh." jawab Byounggon singkat terus udahnya dia berdiri dan jalan menuju pintu.

"ayo kita juga tengokin mereka" ajak Byounggon waktu ngeliat Junkyu ga ngikutin.

"mager ah."

"kim junkyu.." 

"haish iya-iya!" balas Junkyu kesal sambil nyamperin Byounggon.

di sisi lain ada Doyoung dan Dohwan lagi jalan bareng, semenjak eliminasian tadi dan setelah pada balik ke Training Center. Doyoung terus-terusan nempel ditangannya Dohwan ampe Dohwan jadi risih sendiri.

"kamu kenapa sih nemplokin tangan mulu?" ucap Dohwan sambil berusaha lepasin pegangannya Doyoung, tapi Doyoung nolak mentah-mentah dan sekarang malah jadi meluk pinggang Dohwan dari samping.

saking dekatnya jarak jadi mata mereka saling bertemu.

terus mereka liat-liatan.

Dohwan jadi cringe sendiri dan makin berusaha lepasin pelukannya Doyoung "lepas deh!"

"gamau! nanti aku gabisa liat kamu lagi!" ucap Doyoung sambil manyun-manyun terus nempelin kepalanya dipunggung Dohwan, untung imut aja ini Doyoung. kalo nggak, mungkin udah disleding Dohwan.

"awas keliatan kak yedam aku yang kena nih! cemburu sosial."

"apaan, kak yedam udah ada kak keita"

"oh, jadi aku pelarian nih?" 

"enggak, kamu pacarku sekarang."

"masuk final jadi edan ni anak" gumam Dohwan sambil lanjut jalan dan pasrah pinggangnya dipeluk-peluk Doyoung.

ga lama mereka jalan, Doyoung ngeliat Jongseob lagi jalan sendirian di koridor.

"eh, itu jongseob sendirian?" tanya Doyoung sambil berhentiin langkahnya, Dohwan yang lagi ditempelin Doyoung mau gamau harus berhenti juga.

"ga, dia ama si psiko. ya udah jelas dia lagi jalan sendirian young" jawab Dohwan sambil megangin kepalanya, pusing diatuh kalo udah ngadepin Doyoung yang dalam mode bocah.

"kan bahaya kalo dia jalan sendirian? bisa-bisa jadi saran empuk tuh." 

"yaudah makannya temenin sana young" suruh Dohwan sambil dia berusaha lepasin pelukannya Doyoung, untungnya Doyoung mau lepasin.

Side • YG Treasure BoxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang