Siapa?
D-1,
sebelum evaluasi bulanan kedua.Make me feel so high michigesseo
Nal meomchul sun eopseo
You make me feel so highㅡ
BRUGH!
"Yedam! udah dibilangin fokus! kamu udah beberapa kali nabrak aku hari ini tau ga?" protes Hyunsuk yang kehabisan kesabaran karena Yedam dari tadi ngerusuhin koreo dan nabrakin dia.
"m-maaf aku belum kebiasaan ama formasi barunya." ucap Yedam sambil menunduk, gitu kan jadi bikin Hyunsuk gatega mau marah.
"aelah suk maklum aja kali, yedam lagi banyak pikiran" ucap Byounggon sambil nepuk-nepuk pundak Yedam nenangin, takut Yedamnya nangis. soalnya Yedam itu emosional banget.
"wat? jadi mas gon lebih memilih Yedam daripada aku? hiks mas byounggon jahat!" ucap Hyunsuk ngedrama dadakan terus pergi ketempat duduk pojokan sambil hentak-hentakin kakinya lucu.
Seunghun tepuk jidat aja liat temennya yang kadang emang suka lupa umur.
Semenjak tragedi hilangnya Midam tadi sore, dan kasus diblokirnya para trainee lain, anak treasure A langsung disarankan untuk mengubah formasi menjadi OT6.
mereka tentu saja kaget dan bertanya-tanya kenapa ga ditunggu aja Midam sampai dia balik? masalahnya ini udah D-1 broooo!
dan kudu dirombak jadi OT6 dalam kurang dari 24 jam? sumpa Midam minta dibunuh emang.
tapi manajer ga bilang apa-apa lagi pokoknya ubah formasi, ya udahlah treasure A mah apa atuh, nurut aja.
"yang flipback itu kan sebelumnya yedam ama midam, berhubung gaada midam jadi yang flipback bakal yedam sendirian. jadi formasinya 2-3-1?" saran Byounggon sambil nyoret-nyoret gambaran formasi di kertas.
treasure lain yang ngedenger pada narik nafas berat, ini terlalu dadakan bagi mereka.
"iya.." jawab mereka lesu serempak
"yaudah ayo kita coba!" ucap Yedam sambil berdiri berusaha semangat dan diikuti trainee lainnya.
"jadi yang dibelakang sini junkyu sendiri dan aku ama Doyoung muter dari depan." ucap Seunghun bantu ngarahin.
CKLEK
terdengar pintu latihan dibuka dan otomatis seluruh pandangan teralihkan.
kak midam! batin seluruh treasure A lega karena akhirnya Midam kembali.
dia ga sendiri, diikuti mbak manajer treasure A.
"kalian pada duduk dulu, midam mau nyampein sesuatu."
mereka tatap-tatapan dulu sebelum akhirnya baris buat duduk, mereka juga perhatiin Midam dia keliatan ga lagi baik-baik aja, kayak habis nangis gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side • YG Treasure Box
Fanfic[FINISH] [ you lose, you die. ] "then i have to catch you before the elimination!" ※jangan biarkan bias mu tereliminasiㅡ jika tidak mau melihat biasmu berakhir sia-sia※ ⚠️Diharapkan pembaca udah tau alur dan sistem dari acara survival 'YG Treasure...