28/?
"AKU TAU KALAU TRAINEE PSIKOPAT ITU ADALAH KAKAK!"
Midam langsung menghentikan langkahnya, ia berbalik perlahan menghadap ke Yedam, dan yang ditatap kini megang ujung bajunya rapat, berharap bisa ngurangin gugup yang bikin tangannya gemetaran.
"kenapa kamu bilang gitu?" tanya Midam dingin, Yedam rasanya pengen pergi dan masuk ke ruangan tari lagi liat Midam dalam mode gelap.
"bu-bukannya udah jelas alasannya?" jawab Yedam masih takut.
"kakak introvert, gamau berbaur, suka menyendiri, suka nyimpen stress sendiri dan berakhir kakak depresi.." lanjut Yedam sambil memikirkan kata-kata selanjutnya.
Midam mengehela nafas sebelum ngomong.
"itu udah kepribadian kakak, makannya kakak lebih baik keluar daripada malah bikin beban di grup, kakak gamau bahkan kalian juga gamau kan kalo kakak maksain? nanti yang ada kakak tambah parah dan berakhir kayak taehyun? atau mungkin parahnya kayak almarhum jonghyun?"
"kan? kepribadian kakak itu udah parah banget, sampai bikin kakak jadi peneror..
..setiap bulannya anak silver boys makin terasah dan menjadi kandidat kuat untuk debut sedangkan kakak gaada kemajuan, itu cukup bikin kakak berada di titik puncak depresi. akhirnya itu bikin kepribadian kakak makin parah, jadi kakak udah gapunya pikiran jernih lagi buat mulai ngehilangin satu persatu anak silver boys mulai dari kak rae, yang untungnya ga ngelawan dan langsung mutusin buat jadi produser, kak noa? untungnya dia berhasil kabur, kak aiden dia kabur juga, dan.."
Midam mendecih, dia ga habis pikir Yedam bakal sejauh itu.
"jadi kamu tau banyak tentang trainee psiko itu ya"
"kak woong.. kakak sekarang lagi sekap kak jeonwoong kan?"
cukup!
Midam ga bisa diem lagi kalo udah ngomongin Jeon Woong.
"tau apa kamu ama trainee itu hah?!" ucap Midam sedikit membentak.
"kenapa kamu ga bahas serim hah? dia anak silver boys juga! kamu tau kabar serim sekarang ga?" bentak Midam lagi sambil perlahan-lahan mengampiri Yedam, Yedam cuma menggeleng.
"dia udah meninggal dam!"
Yedam membulatkan kedua matanya, udah ada yang bener-bener meninggal? batin Yedam
Serim dikabarkan keluar YG sama dengan Noa, detik-detik mau survivalan.
"dan kamu tau? serim dibunuh didepan mataku sendiri! karena dia ngelawan waktu itu!" masih dengan berjalan menghampiri hingga Yedam memilih mundur perlahan seiring dengan majunya Midam.
"rae? noa? aiden? mereka milih ngalah makannya mereka masih hidup dam, kakak awalnya mau ngelawan dia juga tapi kakak udah gakuat lagi, setiap hari kakak dikejar ama trainee gila itu dam! kamu lihat sendiri kan waktu mau evaluasi kakak habis dipukul habis-habisan dan dicekik! dan woong! kakak belum bisa tau keberadaan woong sekarang karena kakak juga lagi menghindari trainee gila itu!"
punggung Yedam udah nempel ditembok dan Midam tepat didepannya yang mungkin jika Midam kehilangan kontrol dia bisa aja ninju Yedam.
"m-maaf kak.." ucap Yedam sambil nunduk, udah bisa ditebak Yedam pasti nangis
KAMU SEDANG MEMBACA
Side • YG Treasure Box
أدب الهواة[FINISH] [ you lose, you die. ] "then i have to catch you before the elimination!" ※jangan biarkan bias mu tereliminasiㅡ jika tidak mau melihat biasmu berakhir sia-sia※ ⚠️Diharapkan pembaca udah tau alur dan sistem dari acara survival 'YG Treasure...