14

8.4K 1.9K 1.1K
                                    

13/?


















Doyoung berjalan gontai dengan tatapan kosong selama perjalanannya di koridor.

kejadian kehilangan teman seperjuangannya sudah dua hari berlalu.

tapi bukan itu yang bikin dia jalan dengan tatapan kosong.

Doyoung baru aja selesai latihan buat final nanti, dia dikasih kesempatan buat jadi koreografer di timnya. otomatis dia harus fokus juga latihan ekstra. sekarang dia lagi dikasih waktu buat istirahat.

Doyoung cuma lagi capek, dia bener-bener capek banget.

"udah dua hari berlalu, apa pembunuhannya berhenti di dohwan ya? masa dohwan psikonya? bunuh diri gitu, tapi kalo dia psikonya masa dia bisa ngiket badan sendiri?" celoteh seseorang yang lagi senderan di pintu yang baru aja Doyoung lewati, Doyoung otomatis berhenti dan noleh keasal suara.

"kak junkyu ngajak ngomong aku?" 

"ga, lagi ngajak ngomong lantai."

"oh, maaf gasengaja ngedengerin" ucap Doyoung sambil mau beranjak.

"ya iyalah ke kamu dobby~ duh untung sayang ya." balas Junkyu sambil nahan emosi.

terus Doyoung ber-oh ria dulu baru jawab "baguslah, setidaknya kita udah gaperlu panikin kak keita, yeongue dan kak yoshinori. juga sisa trainee yang ke elim nanti." ucap Doyoung panjang

"beneran dohwan dong?"

"bukan."

"hah? maksudnya psikonya lolos dan masih ada?"

"mungkin? kalo nanti ada korban lagi berarti iya dong."

Junkyu cuma balas ngeliatin Doyoung dengan raut wajah yang susah diartikan.

"yaudah kak, aku mau kebelakang dulu. semangat buat kakak dan tim vokal. dah." pamit Doyoung sambil beranjak pergi melanjutkan jalannya.

lagi-lagi Junkyu cuma ngeliatin punggung Doyoung yang semakin menjauh.

"young, jangan kayak gitu." gumam Junkyu pelan.

dan galama Doyoung jalan sambil ngeratapi nasib lagi, tiba-tiba dia ngeliat Jihoon yang keliatannya abis giring Yoshinori dan Yeongue ke ruang latihan tim B. udahnya dia keluar dan berjalan kearah Doyoung.

"udah mulai lagi ya" celetuk Doyoung waktu dirasa Jihoon mau nyapa dia.

Jihoon langsung gajadi nyapa dan diem.

mereka cuma saling diem tanpa ngeliat satu sama lain.

"tim dance latihannya masih satu jam lagi, diperpanjang. kamu kok langsung pergi aja sih tadi." ucap Jihoon tiba-tiba sambil dia beranjak pergi ninggalin Doyoung.

ga berniat buat respon ucapan Jihoon, Doyoung cuma ngeliatin pintu yang dibaliknya ada Yoshinori dan Yeongue.



















S I D E



















"hai, kalian berdua ngapain disini?" 

Yoshinori ama Yeongue yang lagi ngutak-atik laptop ngeliat keasal suara.

"tap tap vlive nya kak yoonbin!" jawab Yeongue antusias.

Side • YG Treasure BoxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang