01

11.3K 632 10
                                    

Seragam sekolah yang melekat di tubuh mungil nya Tampak, sangat pas di tubuh molek nya.

Byun baekhyun, nama Lelaki yang Kini tengah Bercermin sambil memakai eyeliner Kebangsaan nya itu

Hari ini adalah hari awal baekhyun masuk SHS jadi dia tidak akan mengecewakannya hari pertama nya ini .

Namja mungil itu menjingjing blazer sekolah sekolah nya kemudian. Menutup pintu kamar nya bergegas belajar.

---------------------------------------------------------

Baekhyun yang sampai di sekolah langsung, menatap terkagum kagum sekolah baru nya benar benar besar dan luas, baekhyun turun dari Mobil yang di kendaraiin supir nya itu.

Tungkai pendek milik namja mungil itu melangkah memasuki Gerbang sekolah di barengi dengan siswa siswi lain nya.

Baekhyun berjalan menuju tempat dimana para, siswa siswi tersebut be ramai ramai berkumpul di dekat sonoh

Kali ini dia perlu bersukur tubuh nya yang mungil dapat menyelip beberapa siswa di sanah.

" ah dapat kelas 1-2 " guman nya di sertaii senyuman nya.

" Kau juga kelas 1-2? " tanya Seseorang membuat baekhyun mengangguk sebagai tanda iyah.

" kami juga, kenalkan aku luhan siswa pindahan dari cina. Sedangkan yang di sebelah Ku seperti burung hantu ini - luhan tidak melanjutkan perkataan Kala kyungsoo menatap dirinya tajam. " maaf soo yah, kenal kan dia do kyungsoo"

" aku Byun baekhyun , ingin ke kelas bersama? " tawar baekhyun di sambut antusias dengan mereka berdua.

Mereka Tampak berjalan memasuki kelas, yang cukup luas tersebut beberapa antensi memandang takjub kepada mereka yang baru masuk kedalam kelas itu.

Baekhyun menatap acuh, ketika beberapa dari Teman Sekelas nya memandang mereka cukup terpesona.

" baek, aku duduk dengan kyungsoo di pojok jendela " baekhyun mengangguk kemudian menarik bangku, kemudian mengantung tas nya di meja di depan luhan dan kyungsoo.

Tidak berapa lama baekhyun duduk, guru telah datang membawa Seorang Murid dengan Kacamata tebal yang berteger di hidungnya . Seperti nya ia cukup bodoh untuk mengetahui kelas ini, pikir baekhyun

Baekhyun menatap, Seorang di depan tersebut meremehkan sekaligus mengejeknnya. Sedangkan namja itu Tampak acuh.

" aku alergi bocah nerd " guman nya yang dapat di dengar oleh satu kelas.

Sedangkan sosok yang di sindir itu, menatap nyalang namja mungil tersebut tentu saja tidak terlihat dan saat itu pula tangannya terkepal Tanpa ada Seorang pun yang menyadari.

Namja tinggi tersebut berusaha untuk berkspresi,kikuk sambil Mengumpat di dalam hati " Kau akan menyesal Byun" Ujarnya dalam hati.

" Byun jaga bicara mu ini hari pertama mu, bersikap lah sopan. Dan chanyeol duduk disana" tunjuk saem ke Arah baekhyun, baekhyun menatap tidak suka orang yang Kini Kian mendekat duduk di samping nya.

Baekhyun menyadari satu hal bawa namja Ini cukup tinggi.

" Kau makan Bambu huh?. Kau seperti tiang listrik" sindir baekhyun ketika, chanyeol mendudukan bokongnnya di bangku.

" Kau iri? " tanyanya, baekhyun tidak menyangka ternyata suara nya benar benar sexy namun tidak dengan penampilannya. Baekhyun Mengangkat kedua bahunnya tanda tidak peduli.

" aku Park Richard ngomong ngomong " ucap Richard membuka topik pembicaraan. Baekhyun menatap malas ke Arah chanyeol" Byun baekhyun " jawabannya singkat.

QuicklyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang