Delapan

3.5K 356 17
                                    

Happy Reading





Chanyeol masuk kerumahnya. Wajahnya datar tak berekspresi. Namun, tiba2 saja Ia mengamuk. Chanyeol mengambil tongkat golf Dan memecahkan semua yang ada didekatnya. Meja, TV, vas bunga, semuanya hancur berantakan. Bahkan pecahan kaca yang mengenai kaki, tangan serta wajah nya tak membuat nya berhenti. Chanyeol terus menghancurkan semuanya dengan berteriak frustasi.

----

Baekhyun berlari dengan terburu2. Ia memasuki sebuah rumah sakit Dan terus masuk ke sebuah ruang rawat. Terlihat papan nama tertulis Jung Daehyun.

"omma... " ucap Baekhyun dengan napas yang masih tak beraturan.

Matanya tak percaya dengan apa yang ia lihat. Seorang pria tersenyum manis dengan seorang anak kecil dipangkuannya.

Baekhyun berjalan pelan. Hatinya benar2 berdegup kencang. Tangannya terangkat mencoba menggapai sang pria Itu.

Tangan mungil nya mengusap wajah pria Itu, hangat Dan lembut. Air mata terus terjatuh deras.

"ommaaaaa.. " ucap taehyung yang juga ingin disentuh Baekhyun.

Dalam hitungan detik, baekhyun memeluk kedua pria Itu. Omma Jung yang ada disanapun tak Mampu menahan haru. Ia keluar untuk memberikan waktu pada mereka Bertiga.

"Baekhyun-a.. Apa kau tak merindukanku? "

"kenapa kau bicara begitu Daehyun? "

"aku ingin melihat wajahmu.. Tapi kau terus memelukku erat. Lihat taehyung jadi nangis"

"omma.. Teyung gak bica napas"

"Ahh.. Mian " Baekhyun melepaskan pelukannya Dan menghapus air Matanya.

"kau kemana saja? Apa kau tau Bagaimana tersiksanya aku huh? " ucap Baekhyun lagi. Ia terlihat kesal Dan senang. Semua bercampur menjadi satu.

"mian.. Kau pasti sudah lama menunggu. Qomawo " ucap Daehyun dengan senyuman manisnya.

"kenapa kau berterimakasih? "

"Karena kau sudah setia menungguku Dan tidak berhenti berharap"

Degh

Ucapan Daehyun seakan Panah besi yang menancap di dada Baekhyun. Sakit Dan Sesak. Baekhyun menangis seketika. Tangisannya sangat kencang. Bahkan Daehyun bingung dibuatnya.

"hei.. Jangan menangis begitu. Maaf Karena sudah membuatmu khawatir dan menunggu lama"

Daehyun memeluk baekhyun kembali. Baekhyun terus menangis. Perasaan bersalah Dan menyesal menyerbu Hati nya. Tak Mampu berkata2, baekhyun hanya terus menangis.

-----

Chanyeol terdiam melamun diatas ranjang rumah sakit. Kaki, tangan Dan wajahnya sudah terbalut perban. Tatapannya kosong. Sehun yang ada disana semakin pusing dibuatnya.

"setelah kecelakan tiba2 Dia Menghilang. Dan kembali dalam keadaan buruk seperti ini. Apa sih yang sebenarnya terjadi? " gumam sehun tak tahan melihat Chanyeol.

----

Satu bulan kemudian

Chanyeol kembali seperti Semula. Ia sedang berpose dalam pemotretan . Gaya nya yang khas Dan sempurna selalu membuat fotografer puas Dan terus terpukau. Disamping nya juga Ada oh sehun. Ia tak Kalah tampan Dan sempurna. Siapapun yang melihat mereka berdua pasti berpikir sedang berada di surga.

----

Baekhyun sedang membantu Daehyun belajar berjalan. Daehyun terlihat kesusahan. Namun, Baekhyun terus menyemangatinya.

Endless Love - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang