Enam

3.2K 378 10
                                    

Happy Reading




Sudah hampir seminggu Semenjak berita hilang nya chanyeol. Namun, ia belum juga ditemukan. Baekhyun terlihat murung. Tak ada semangat bahkan untuk makan. Ia terus bolak Balik menanyakan keberadaan Chanyeol pada sehun. Bahkan Baekhyun menunggu Di danau sampai Langit Gelap. Namun, kabar Tentang Chanyeol tak kunjung datang.

Baekhyun melangkah lemas. Ia terus bergumam sepanjang Jalan.

"kau dimana.. Kenapa belum kembali? Kenapa Aku terus memikirkanmu? " gumamnya.

Namun, langkahnya terhenti saat melihat seseorang yang berdiri didepan rumahnya. Mata Sipitnya membulat. Hatinya terasa terbakar. Antara lega dan kesal. Baekhyun terus berjalan bahkan melewati Chanyeol yang masih terlihat pucat.

Chanyeol menarik tangan baekhyun. Baekhyun mencoba melepaskan tangan nya. Tangis nya pecah saat Chanyeol memeluknya dari belakang.

"Mian.. " bisik Chanyeol. Baekhyun hanya menangis.

Chanyeol membalikkan tubuh Baekhyun dan langsung mencium bibir pucat Baekhyun. Beberapa detik Baekhyun hanya diam sampai akhirnya ia membalas Ciuman Chanyeol.

----

Disebuah ranjang reyot. Chanyeol memeluk tubuh mungil Baekhyun Dari belakang. Terlihat keduanya yang Polos tanpa kain sehelaipun. Hanya selimut tipis menutupi tubuh keduanya. Chanyeol terus mengecup Bagian belakang kepala Baekhyun. Baekhyun tertawa akan perbuatannya.

"kau kemana saja? " ucap Baekhyun.

"aku kabur"

"dari siapa? "

"kau"

"aku? "

"eung"

"kenapa? "

"kau menamparku dua kali Dan tak ingin melihatku lagi"

"terus? "

"aku merindukanmu.. Tapi takut"

"Takut kenapa? "

"membuatmu menangis lagi. Dan Aku benar2 melakukannya"

"jahat"

"emang"

"apa.. Yang kita lakukan Benar? "

"kenapa kau bertanya begitu? Kau menyesal? "

"yaa.. Tapi, Bukankah sudah terlambat? "

"jangan pergi"

Baekhyun bangun dari tidurnya. Ia menunduk sedih.

"hei.. Sudah kubilang jangan menangis lagi. Kenapa kau begini? "

Chanyeol Ikut terbangun. Ia memegang wajah Baekhyun. Perlahan ia mengangkat wajah Baekhyun. Matanya terbelalak kaget.

"aku Takut... Hiks" wajah Baekhyun terlihat sedih Dan penuh air mata.

"apa yang sudah aku lakukan? Aku.. Sudah menunggunya hampir Lima tahun. Dan.. Dalam beberapa bulan,, aku sudah melupakannya Dan mengkhianatinya.. Aku.. Pria yang jahat bukan? Hiks.. Hiks.. "

Chanyeol tak Mampu berkata2. Ia hanya memeluk erat baekhyun. Membiarkan Baekhyun menangis sekencang2nya dalam dekapannya.

To be continue

Endless Love - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang