Sesekali mungkin aku dapat bertemu denganmu,
Karna berkomunikasi denganmu pun aku sulit.
Sebab, kita tinggal di area yang berbeda. Namun, aku percaya
Dalam setiap do'a mu tak henti heentinya kau ucap kata rindu,
Kau panggil namaku, seperti halnya aku merindukanmu.------------------------
"Sar, anak anak ngajakin hangout katanya ada spot tempat bagus buat poto poto," suara Hanum membuatku menghentikan dulu aktivitas ku yang sedang menyelesaikan tugasku di laptop.
Hanum, ternyata sudah tiduran di tempat tidurku, dasar anak itu.
"males ah, gue lagi mager. Banyak tugas juga sekarang." Jawabku sembari kembali memfokuskan diriku pada layar laptopku."gak asikk ah, kita udah jarang banget kumpul Sar semenjak kelas 11," katanya lagi.
"ya kan lho tau Han, kita lagi banyak banyaknya tugas. Kalo mau hangout jangan dihari hari biasa, weekend aja kenapa sih,"
Aku yakin, sekarang Hanum pasti tengah menggerutu kesal.
"yauda deh, tapi janji yah weekend lho harus ikut, gak mau tahu pokoknya."
"iya dah bawel, gue pasti ikut tugas gue juga tinggal beberapa lagi gue usahain sabtu juga beres,"
Hanum tidak bersuara lagi, dia sepertinya tidur. Kebiasaan langsung pelor!Sedangkan aku, merasa pegal karna terus menerus menatap ke layar laptop ditambah sudah hampir dua jam ini juga aku duduk di kursi belajar. Aku merenggangkan tanganku keatas.
Ting tong,
Itu suara hpku yang berbunyi di bawah kakiku, aku juga heran kenapa bisa sampai hp ku berada di sana. Tapi, bodo amat! Aku mengambil hp ku dari sana.
Ternyata ada whattsapp dari Zio, mataku melebar melihat nama Zio yang terpangpang disana.
Hmm laki laki itu, baru mengabari ku sekarang, setelah dua hari tidak ada kabar.From : Elzio
Hallo yang, maaf baru ngabarin hp aku kemarin jatoh jadi rusak baru bener sekarang, maaf banget yah. Jangan curiga sama aku. aku gak ngapa ngapain disini selain belajar dan mikirin kamu.To : Elzio
Iya gak papa, gombal banget sii:/From : Elzio
Tapi, kamu seneng kan ? aku berani taruhan muka kamu pasti merah yak an,? Minta poto coba.To : Elzio
Ya deh biar kamu seneng, nanti malem aku kirim poto aku. sekarang aku lagi gak mood buat selfie. Aku lagi banyak tugas yang akhir akhir ini.Tidak ada lagi balasan dari Zio. Pesannya belum dibaca, aku mencoba berpikiran positive saja mungkin dia sedang sibuk. Jadi, aku memilih mematikan data hpku dan menaruhnya kembali.
******
Aku menjalani hari hariku seperti biasa, sekolah belajar dan sesekali menghabiskan waktuku bersama teman temanku, mereka adalah Hanum, Kayla, David dan Okto.
Aku sudah berteman dengan mereka sejak SMP dan berlanjut sampai sekarang. Mereka adalah teman temanku yang baik, asyik dan tidak sungkan untuk bertingkah konyol untuk menghibur salah satu dari kami jika sedang dalam mode galau.
Tak terasa besok adalah hari minggu, dan besok adalah weekend dimana aku sudah berjanji pada mereka untuk ikut hangout bersama mereka, berhubung aku yang sudah jarang ikut karna terlalu banyak tugas padahal mereka satu sekolah juga sama sama kelas 11 tapi mereka terlebih sangat santai tidak terlalu musingin tugas, yah mungkin karna tidak banyak kegiatan yang mereka ikuti di sekolah, atau karna mereka yang terlalu malas. Entahlah! Aku tak ingin terlalu memikirkan, toh hal itu bukan urusan ku juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR
Teen FictionSarah Dan Zio sepasang kekasih yang menjalani kisah jarak jauh. Selama beberapa tahun mereka menjalani kisah hubungan jarak jauh dengan perasaan cinta yang tidak pernah berkurang barang sedikitpun, bahkan selama kurun watu bertahun-tahun tersebut Z...