Lohalohalo readers semua!!!!!
Maaf banget nih lama banget up nya soalnya banyaaaaaak banget kegiatan yang ga bisa ditinggal dan menyita waktu, kalaupun buka WP cuman sempet baca aja buat lepas penat hehe maaf yaaaa
Semoga masih pada mau baca ya 😘.
.
.
.
."Tumben kau mengajakku bertemu" Ucap Jessica sambil menatap lawan bicaranya.
"Tidak boleh? Apa hanya Taeyeon yang boleh bertemu denganmu?"
"Bukan begitu, aku hanya bertanya begitu saja marah" Jessica mempoutkan bibirnya.
"Kemarin jadi menonton dengannya?"
"Jadi, bersama yang lainnya juga"
"Terus?"
"Apanya yang terus?" Tanya Jessica bingung.
"Ya terus kalian ngapain lagi?"
"Ya sudah nonton terus dia mengantarku pulang, kau ini kenapa sih seperti wartawan banyak tanya"
"Dia menembakmu?" Seolah tidak peduli dengan protesnya Jessica dia masih saja bertanya.
"Kau tidak lihat aku masih hidup dan baik-baik saja? Jika ditembak aku pasti mati. Stupid"
"Kau bilang aku apa?" Katanya sambil berdiri.
"Kwon Yuri kau kenapa sih? Marah-marah tidak jelas jika kau kesini hanya untuk melampiaskan amarahmu karena kemarin Taeyeon menggoda Tiffany lebih baik aku pulang" Jessica sudah siap mengambil tasnya.
Yuri menahan lengan Jessica yang hendak berdiri dan ia kembali duduk di kursinya.
"Maaf aku tidak bermaksud marah padamu hanya saja"
"Kau cemburu kan?"
Yuri hanya mendelikkan matanya malas dan menghela nafasnya.
"Aku hanya menjagamu kita kan berteman dan sebagai teman yang baik aku harus memastikan kau menemukan orang yang tepat"
"Apa susahnya sih bilang kau cemburu"
"Karena aku tidak cemburu"
"Kemarin dia mengatakan aku cantik"
"Kamu bilang dia tidak menembakmu!" Yuri sedikit meninggikan suaranya dan menggebrak meja yang otomatis menarik perhatian pengunjung disana.
"Astaga Yul dia hanya mengatakan aku cantik bukan menyatakan cinta" Jessica menarik Yuri agar kembali duduk.
"Tapi itu artinya dia tertarik padamu" Yuri mendengus kesal.
"Ya memangnya kenapa? Aku single dan dia juga jadi apa yang salah?" Jessica sesungguhnya hanya ingin mengerjai Yuri dia ingin tau Yuri cemburu apa tidak.
"Hah menyebalkan kalian" Yuri terlihat kesal dan memilih meninggalkan Jessica disana.
"Yak Kwon Yuri jangan tinggalkan aku" Jessica beranjak dan berlari mengejar Yuri yang sudah sampai di parkiran.
"Kau jahat meninggalkanku"
"Kau pulang saja sana dengan Taeyeon mu itu huh"
"Ya sudah kalo begitu aku akan pulang dengannya!" Jessica berbalik meninggalkan Yuri.
"Ish kenapa dia malah pergi!!"
Yuri berlari mengejar Jessica dan menarik lengannya.
"Kenapa kau pergi?" Tanya Yuri.
"Kau yang menyuruhku pergi"
"Aku hanya bercanda, ayo kembali ke mobil" Yuri menarik lengan Jessica menuju mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gift
FanfictionJika kau jatuh cinta katakanlah alasannya hingga jika nanti kau ingin berpisah kau juga tau alasannya, jangan membuat seseorang menebak sikapmu itu menyiksa. Jessica tidak pernah menyangka akan bertemu kembali dengan cinta pertamanya setelah sekian...