"Kenapa lo muka di tekuk begitu? " tanya June yang baru aja papasan sama Seulgi
"Kenapa sih kalo gue kesini tuh ketemunya sama lo? Kenapa gak sama kak GD, kak Jinwoo gitu? Kenapa sama lo? "
"Maaf ya mba ini studio ikon, jadinya disini gak sedia g-dragon, sedia nya g-junhoe doang, "
Seulgi muter bola matanya, "Hanbin mana?"
"Ada di dalam biasa, kenapa muka lo di tekuk kaya gitu? "
"Kepo lo, "
"Paling mah masalah mantan ya? Gara-gara jodoh ke dua gue ya? "
"Jodoh ke dua? "
"Iya kedua Kak Irene karena kalo pertama itu rosseane park, yang sudah numero uno di hati ku, "
"Bacot ah, minggir lo!" ketus Seulgi sambil mendorong June dari hadapannya
"Galak banget sih lo pantes aja putus sama jodoh gue, "
"APA LO BILANG?!" omel Seulgi sambil berkacak pinggang
"LO GALAK KAYA ANJING TETANGGA GUE, " pekik June sambil berlari keluar studio
Seulgi menggeram keras. Kenapa sih kalo dia kesini tuh selalu kaya tes kesabaran?
Selalu ketemu orang yang bernama Goo Junhoe yang ngebuat dia naik darah trus.
Hh ngeselin.
"Teriakan lo menggelegar tau gak sih" ucap Hanbin pas Seulgi nyamperin dia
"Abisnya temen lo satu itu ngeselin bangetㅡ Kenapa sih kalo gue kesini ketemunya dia mulu? "
Hanbin ngangkat bahunya, "Jodoh kali? "
"Dih amit-amit, "
Hanbin tertawa kecil dan senyum kearah Seulgi, "Kalo sama gue mau gak? "
"Mau apaan? "
"Jodoh sama gue,"
"Cringeee, " pekik Seulgi sambil ngedorong kepala Hanbin jauh-jauh dari dia
'Kitaaa temen dekatt, cerita tentang kamu sudah jadi makanan kuu, oh yeahhh, '
Kebetulan banget di dalam studio ada Bobby lagi rekaman. Ngeliat keadannya masih aman, dia lanjut nyanyi.
'Galau lagi, gamon lagii, nangis lagii, seneng lagi, seulgi menangis di pundak dan di pelukan hanbinn yeah yeahhh, '
Hanbin sama Seulgi langsung liat-liatan.
"WOI ANJIR! LO MAU NGERUSAK LAGU GUE ATAU GIMANA?! "
Hanbin keliatan udah murka banget, tapi Bobby tidak berhenti. Tidak semudah itu ferguso.
'MAAFKAN HANBIN JADI SUKA SAMA SEULGI, AWALNYA CURHAT LAMA-LAMA HANBIN CEMBURUUU, '
Seulgi cuman ketawa-ketawa tapi Hanbin udah auto panique
Gak ngerti juga kenapa dia panik.
'MAAFKAN HANBIN YANG MENGHARAPKAN CINTAMUU, BILA BELUM SAATNYA HANBIN SABAR MENUNGGU, BILA MASIH BERTAHAN HANBIN TUNGGU SEULGI MOVE ON OHHHH UYEAHHH, '
"Rekaman gak lo sekarang, " ancam Hanbin
"Belum siap gue woi, " sahut Bobby
"Gak mau tau gue, lo bukan nya latihan malah nyanyi apaan itu gak tauㅡUdah cepetan biar gak lama,"
"Kenapa sih pak bos galak amatㅡkan enak kalo lama-lama bisa berdua sama nyai Seulgi, Aw mantul unch," ledek Bobby
Nih nih dari cara dia ngomong aja bisa menjelaskan siapa selama ini minceu lambe korea yang suka gosipin Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeless •sr ✔
Fanfiction"Hampir setahun tanpa gue, gimana rasanya?" Sequel ff idol. Warning gxg! harsh words © ddeulgisoo, 2018