"Tadi gue ketemu Dahyun," ujar Hanbin tiba-tiba
"Hm? Trus?" tanya Seulgi sambil menyuap ramen ke mulutnya
"Ya gue ngasih tau aja, "
"Ya trus gimana? Lo ketemu dia? Trus lo ngobrol atau ngapain gitu sama dia?"
"Ya kaya biasaㅡmana berani gue deketinnya, "
Seulgi memutar bola matanya, "Pantes lah lo di tolak, orang nyapa dia ajak gak berani lo, "
"Ya gimana dong Seul? Lo tau gak sih rasanya deg-degan sampe mau mati tuh gimana? "tanya Hanbin dan memegang dadanya, "Gue mau nyapa tapi jantung gue gak bisa berkompromi Seul, dia selalu berontak, "
"Lebay banget sih lo kesel gue, "protes Seulgi dan melempar bantal ke arah Hanbin, "Belajar dulu deh sini sama gue, deketin cewek aja gak bisa lo. Heran gue,"
"SIAPP SEME IDAMANN," pekik Hanbin dan langsung di hadiai lemparan bantal lagi oleh Seulgi
"Btw, lo tadi jalan sama chungha? " tanya Hanbin
"Tau darimana lo? "
"Bobby, "
"Masih jadi bala bala nya Kak Heechul dia? "
"Masih lahㅡngapain lo sama Chungha?" tanya Hanbin lalu membuka mulutnya, "Suapin dong, "
"Gue gak sengaja ketemu sama dia, tadinya gue jalan sama Wendy tapi tuh anak pulang duluan," jelas Seulgi sambil menyuapi ramen ke mulut Hanbin, "Trus ngobrol deh kita,"
Hanbin mengangguk paham, "Gue kira lo udah nemu gantinya mba mantan, "
"Bin, "
"Hm? "
"Taukan satu satunya cewek yang bakal gue pacarin siapa? "
"Irene? "
"Nah tuh tau, kalo bukan Ireneㅡgue gak mau macarin cewek lagi, "
"Pantes ya lo di puja-puja bangetㅡmanis bener itu mulut, "
"Iya sih Irene sering bilang mulut gue manis mangkanya dia sering nyiㅡ"
Belum selesai ngomong tapi Hanbin udah ngedorong tangan Seulgi yang lagi megang sumpit ke mulut beruang itu.
"Udah-udah, diem lo gak usah dilanjutin," kata Hanbin
***
"Ada gosip apa hari ini Joy?" tanya Irene
Btw walaupun Joy bala bala lambe tapi dia masih mau ngasih gosip-gosip penting ke para member.
Jadi ada untungnya juga Joy masuk lambe, jadi kalo ada salah paham dikit langsung bisa di klarifikasi.
"Gak banyak sih kak, tapi mantan lo tuh lagi hot topic, "
"Seulgi? "
"Mantan yang diinget cuman Kak Seulgi ya? Yang lain blur,"
Irene terkekeh, "Ya lagi dia sering kan masuk lambe, gue kira diaㅡ siapa emangnya? "
"Mino,"
"Kenapa dia? "
"Kemarin pas si Chenle lagi belanja, dia ketemu Kak Mino sama selingkuhannya di mall," ucap Joy, "Trus tau gak sih? Kemarin selingkuhannya ketemu sama pacarnya,"
"Lah kok bisa? trus gimana? "
"Kak Mino dengan santainya ngenalin selingkuhannya sebagai pacarnya,"
"Anjir terus? Pacarnya gimana? "
"Pacarnya nanya lah trus dia apa, tau gak Kak Mino jawab apa? "
"Apa? "
"Kamu pacar aku juga, "
"Oh my god, he's a really bad boy, "
"Untung lo udah putus dari dia kak, gak bayangin gue kalo lo yang digituinㅡkebakar kali ya satu mall, "
Irene pun tertawa, "Gak ada news lagi gitu? "
"Hm bentar gue check grup dulu, soalnya tadi rame dan gue belum sempet baca," kata Joy lalu membuka ponselnya
Irene duduk sambil memperhatikan Joy.
Beberapa menit kemudian, Joy berteriak.
"Kenapa? " tanya Irene
"Kak Seulgi jalan sama Chungha!"pekik Joy lalu memukul-mukul sofa, "Ini hot news di atas hot news, gils, "
Irene bungkam.
"Tukeran minuman dong kak huhuuu, "
"Kak Seulgi nya kok manis banget ke Chungha sih elah, "
"Apaan nihh di bukain pintu ahhhh mauuu jugaaaaaaa,"
Tolong ini kenapa Joy yang rame sendiri ya.
Tapi akhirnya Joy sadar kalo ada Irene disana, dia langsung minta maaf, "Maaf ya kak, jiwa ingin menjadi uke nya Kak Seulgi masih ada soalnya heheㅡtapi lucu loh ini, mau lihat gak? Gentle banget gitu seneng liatnya, "
"Gue ke kamar ya "oy, jangan kunci pintu dulu si Seulgi belum pulang," ucap Irene dan bangkit dari duduknya
"Lah kak kok udah balik aja, katanya masih mau nge gosip, "
"Gue ngantuk Joy besok harus bangun pagi, besok besok aja gosipnya lagi, bye," lalu Irene lari ke kamarnya
Saat Irene tidak terlihat lagi, Joy pun berdecih, "Bilang aja cemburu denger Kak Seulgi jalan sama Chungha, padahal kan besok gak ada jadwal apa-apaㅡBtw ini Kak Seulgi nya kok semeable banget sihhh, mau diginiin juga sama Kak Seulgii,"
Nyinyir iya, fangirl tetep jalannn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeless •sr ✔
Fanfic"Hampir setahun tanpa gue, gimana rasanya?" Sequel ff idol. Warning gxg! harsh words © ddeulgisoo, 2018