'It's plain and cold after you're gone. Times like this I wish you're here with me~'
Seulgi melirik ke tape radio.
'For all the things I didn't do
And all the love that I haven't got to you, I'm sorry~'Seulgi berdehem sambil membenarkan duduknya.
'I wish I could turn back the time
And let you know, I never meant to hurt you, I'm sorry ~'Seulgi langsung meraih ponsel Seunghoon dan mematikan lagu nya.
"Loh kenapa dimatiin? " tanya Seunghoon
"Kayanya mending gak dengerin lagu biar lo lebih fokus ngetirnya, " jawab Seulgi
"Biar gue fokus atau lo tersinggung sama lagunya?" tanya Seunghoon lagi
Hayoloh skakmat
"Ngerti juga enggak gue," elak Seulgi
"Oh ya? Kalo gitu gue terjemahin, mauㅡ"
"Gak usah."
Seunghoon terkekeh, "Kasian amat sih gamoners,"
"Bacot," ketus Seulgi,"Btw lo tau gak?"
"Tau apaan? Tau foto Irene nyium Sehun kesebar di lambe? "
"Seunghoon! "
"Hehe, bercanda, "
"Eh tapi emang bener kesebar? "
"Iyaa pas h-1 Irene mau ke paris, "
"Lah gak tau gue masa, "
"Lo kan sama gue mulu, mau liat emangnya? Nih gue kasih tunjuk, "
"Gak usah," jawab Seulgi cepat
Seunghoon tertawa dan mengacak-acak rambut Seulgi,"Cie yang gamon jawab enggak nya cepet banget, "
Seulgi berdecak, "Udahlah nanti turunin aja gue dibandara biar langsung pulang sekalian gue, "
"Trus kalo lo pulang, siapa yang bakal buang suratnya? Gue? Kan itu surat dari lo buat Irene. Masa gue yang buang,"ucap Seunghoon sambil menggelengkan kepalanya, "Gila lo ya? Mau buang kenangan aja sampe ke Jepangㅡkerad, "
"Iya juga yaㅡyaudah gak jadi, "
Seunghoon terkekeh lalu memberhentikan mobilnya di pinggir jalan. Membuat Seulgi mengerutkan dahinya bertanya-tanya.
"Kenapa berhenti?" tanya Seulgi, "Kehabisan bensin? "
Seunghoon menggelengkan kepalanya, "Bentar ada yang mau gue omongin sama lo,"
Seulgi menaikan alisnya, "Lo gak mau nembak gue disini kan? "
"Ya enggak lah, kenapa? Mau gue tembak emangnya? "
"Ya jangan nanti gue mati, "
"Nah iya kanㅡyaudah lo mingkem,"
Seulgi mengangguk.
"Lo seriusan mau buang semua surat itu?" tanya Seunghoon
"Iya, kenapa? " jawab Seulgi
"Lo gak ngerasa sayang gitu? I meant, lo nulis itu pake tangan, udah capek-capek bikinnya, ngelipetnya, beli botolnya. Lo sampe belajar bahasa inggris sama Wendy karena itu kan? Trus sekarang mau lo buang gitu aja?"
"Ya gimana ya Hoon? Masa dia ulang tahun tiba-tiba gue bilang ngasihㅡtrus gue mau bilang apa? " jelas Seulgi, "hai kak ini hadiah buat lo, buka ya judulnya reason why i love you, itu gue buat sebelum kita putus jadi baca ya supaya hari-hari lo menyedihkanㅡgitu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeless •sr ✔
Fanfiction"Hampir setahun tanpa gue, gimana rasanya?" Sequel ff idol. Warning gxg! harsh words © ddeulgisoo, 2018