chapter 1: garlic & supermarket

2.2K 217 14
                                    

Theme Song:
Stwo feat. Jeremih - Neither Do I

enjoy!

***

saat itu, jennie dan christian baru saja pulang dari supermarket. mengingat christian yang kalau sudah mau sesuatu, harus terjadi saat itu juga, gimana pun caranya. jadi saja jennie menurut sang kekasih. tapi kalau disuruh ikut untuk terjun ke bawah sungai dari tebing, yang biasa christian lakukan, tentu saja tidak.

"sini aku potong bawang putih nya!" seru jennie sambil berlari usai dari kamar mandi.

christian dengan sigap membawa bawang putih tersebut keatas, sehingga jennie tidak bisa meraih.

"ian! ih, sini gakk!" seru jennie sambil loncat, berusaha untuk meraih bawang putih.

"jen, enggak ya! kamu terakhir kali motong bawang,  bawang nya ngawur semua. jari kamu juga luka!"

jennie mengalah. walaupun cemberut, tapi omongan ian ada benarnya. terakhir kali jennie membantu ian masak, jari nya terluka. membuat jennie menggerutu yang berisik nya setengah mati, kalau kata ian.

 membuat jennie menggerutu yang berisik nya setengah mati, kalau kata ian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"itu ngga usah sok cemberut, jelek." ledek ian sambil lanjut memanasi panci diatas kompor.

"siapa yang ngambek? hih!" jennie melengos lalu pergi dari area kompor, menuju kulkas. mencari minuman yang bisa ia dan ian minum.

setelah mengambil gelas untuk berdua dan membuat sebuah es teh di jar besar, lengkap dengan es batu, jennie duduk di bar dapur yang berhadapan langsung dengan kompor. karna bosan menunggu sang kekasih membuat hidangan, jennie iseng mengambil gambar ian dan mengunggah nya di instagram.

Instagram

rubyjane

my chef!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

my chef!

see all 1.746 comment

lalalisa pantesan diajak cabut ngga mau
dprlive ngide banget cowo lo
bobbyindaeyo ngide banget cowo lo (2)
jimmycline ngide banget cowo lo (3)
dprrem ngide banget cowo lo (4)
kim.jisoo ih lucuuu :(
rosie.rose jen gausah sok bantu potong bawang ya, nanti gue, lisa dan jisoo yang ribet 🙄
lalalisa ^ (2)
kim.jisoo ^ (3)

jennie cekikikan baca comment teman-teman dia dan ian. setelah ian dan jennie pacaran, jennie jadi lebih sering bertemu teman-teman ian. pasal nya, sang kekasih adalah founder dari DPR atau biasa disebut Dream Perfect Regime. begitupun ian yang sering bertemu lisa, jisoo dan rose.

"our food is ready!" seru ian sambil membawa 2 piring berisi mahakarya nya. jennie langsung menyimpan handphone nya dan bersiap untuk melahap karya ian.

usai ian meletakkan 2 buah piring di meja makan, jennie dengan iseng nya mencomot daging diatas pasta carbonnara. reflek, ian menepuk tangan jennie.

"jen jorok, cuci tangan dulu gak? kamu tuh ya.."

"hehe, my bad," jennie bergegas mencuci tangan nya lalu kembali ke meja makan.

menyadari jennie sudah kembali di meja makan, ian mengambil garpu lalu dibersihkan dahulu dengan tissue, kebiasaan ian yang selalu ia lakukan dimanapun dan kapanpun sebelum jennie menyantap makanan nya. hal-hal kecil yang selalu saja membuat jennie kembali jatuh cinta.

"happy eating, my sweetie." kata ian sambil mengusap pipi jennie lalu mulai menyantap karya nya sendiri.

diam-diam ian mengambil foto jennie ketika sedang melahap makanan hasil bikinan nya, lalu mengunggah nya ke instagram juga.

Instagram

christian.yu

happy eating ndud 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy eating ndud 😘

see all 6.789 comments

dprlive bucin
dprrem bucin (2)
bobbyindaeyo bucin (3)
jimmycline bucin (4)
dprcream bucin (5)
lalalisa iri dan dengki
rosie.rose jomblo hanya bisa menatap post ini dengan iri dan dengki
kim.jisoo @dprrem km kapan begini
dprrem @kim.jisoo tahun dpn
lalalisa ^ wkwkwk
rosie.rose ^ HAHAHA
christian.yu @dprlive @bobbyindaeyo @jimmycline @dprcream ga kreatif lo semua 😷
christian.yu HAHAHA bangke lo @dprrem

ian kembali meletakkan handphone nya, lalu mulai bercerita banyak tentang beberapa cerita yang belum sempat ia ceritakan kepada jennie akibat jadwal manggung bersama DPR yang terbilang padat, sehingga intensitas pertemuan jennie dan ian belakangan ini sedikit berkurang.

[ON HOLD] about you | jennie x ianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang