chapter 5: his ex 🤮

887 114 13
                                    

Theme Song:
Bryson Tiller - Don't

manis2 dolo di awal nanti akhirnya jangan timpuk aq ya kawan2 ✊ wkwk, enjoy!

***

1,5 tahun sudah jennie dan ian menjalin hubungan. awalnya jennie tidak ada keberanian untuk mempublikasikan hubungan mereka, khawatir terhadap reaksi fans dari kedua belah pihak. namun ian terus mendukung jennie bahwa tidak perlu ada yang ditakuti, selama mereka berdua selalu ada untuk satu sama lain.

lagi-lagi jennie hanya bisa mengucap syukur berulang kali atas pemandangan nya pagi ini. kota santorini yang cantik, sebelah nya ada ian yang sedang tertidur pulas dengan tangan kekar ber-tattoo nya merengkuh jennie dari belakang. lalu kamar nya yang menghadap kota santorini dan private pool milik mereka berdua.

"aku tau kamu udah bangun dan lagi senyum2 sekarang," kata ian yang tiba-tiba bangun itu.

"baby aku kaget ih. lagian apaan, ge-er bgt aku ga senyum2 juga."

"halah, kamu tu mungil ya jen, aku meluk dr samping muka kamu aja udah keliatan,"

hal selanjutnya yang ian lakukan adalah menghujani jennie dengan ciuman-ciuman kecil hingga ciuman terakhir berenti di bibir peach milik jennie. bibir jennie dilumat, lalu digigit oleh ian, otomatis bibir jennie terbuka sedikit. disitulah kesempatan ian untuk mengabsen seluruh bagian mulut jennie tampa terlewatkan sedikitpun.

"good morning, baby."

jennie otomatis tersipu, seketika wajah nya berubah menjadi merah tomat. ian hanya ketawa melihat reaksi jennie, lalu mencium kening nya dengan sayang.

"jendeukie, ayo bangun! kamu mandi, aku siapin sarapan, habis itu kita jalan-jalan."

"got it, chief!" jawab jennie sambil memperagakan gaya hormat. ian mengacak rambut jennie, lalu meluncur ke dapur, berkutat dengan panci dan bawang putih. oh satu fakta, kemanapun ian pergi, mahluk ini selalu membawa bawang putih, katanya jaga-jaga jika saja ia ingin memasak, tak perlu repot2 pergi ke supermarket untuk membeli bawang putih.

tapi pada akhirnya, ian akan tetap untuk pergi ke supermarket untuk membeli bahan masak. sungguh tidak ada guna nya.

***

dua manusia ini sedang menyusuri rumah-rumah susun khas negara yunani tersebut.

saat ian dan jennie asik mengabadikan pemandangan di depan mata mereka masing-masing, ada seorang cewek yang menghampiri ian lalu berbincang.

jennie pikir, itu adalah salah satu fans ian yang kebetulan sedang berada disini.

tapi karna jennie penasaran, jadilah ia mendekat. gak mau terlihat ingin tahu, tapi ingin tahu. jennie mendekat sambil pura2 tetap memotretkan pemandangan yang ada di depannya. mana tau ternyata kuping nya berfokus ke ian dan wanita yang tidak tahu siapa ini.

kira-kira seperti ini jatuh percakapannya oh dan jelas saja jennie membara.

"hows korea, ian? is it good enough?"

"yeah, korea always have the good vibes that makes me want to live there permanently,"

"oh? why don't you?"

"i will soon, anyway"

"really? good to hear that. so that i can dropped by to say hi to lori too,"

"sure you can! i'll wait though. anyway, give me your phone number. guess we could have a little chitchat on my apartment,"

lalu terjadi begitu saja. jennie tahu siapa wanita itu. krystal jung, mantan ian. dan hal yang diluar nalar jennie terjadi,

ian meninggalkan jennie di lokasi mereka tadi dan berjalan bersama krystal, seolah jennie tidak ada.

***

Krystal Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal Jung

author notes:

HAII!! sorrrrryyy, took so long to update this chapter but here you go!

so, who's jenkai shipper here? kkkk
next chapter ada yg mengejutkan, jgn timpuk aku ya HAHA. si ian nakal neeeh emang malah jalan sm mantannya wkwkw, jadi...

sad or happy ending? 🤪

[ON HOLD] about you | jennie x ianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang