chapter 4: off we go 🌊

969 129 11
                                    

Theme Song:
Kendrick Lamar feat. SZA - All The Stars

enjoiiyyy!~

***

pukul 10 pagi waktu korea selatan, jennie sedang packing segala kebutuhan diri nya selama di santorini nanti untuk 5 hari disana. lagi-lagi kamar nya kembali seperti kapal pecah. dan jennie tidak akan membereskan kamar nya, karena pesawat mereka akan take-off jam 14.30. salahkan ian yang berniat surprise namun berujung ketar-ketir seperti ini.

lain hal nya dengan ian, kalau kamar jennie seperti kapal pecah dipenuhi baju-baju, justru kamar ian dipenuhi dengan kabel berserakan. belum lagi kamera nya yang banyak, sampai manusia bak dewa ini bingung membawa kamera yang mana.

"for fuck sake, ini semua demi jennie. okay, ian, calm down, for jennie."

detik selanjutnya, ketika ian sedang melangkahkan kaki nya menuju kamar mandi, handphone ian berbunyi, tanda ada telfon masuk yang lain gak bukan adalah jennie.

"yan, di apartment kamu ada lsnsjdksnshdnsj-"

"baby, kamu ngomong apa sih? pelan-pelan dong, aku gak denger, di apartment aku kenapa?"

"hehehe, di apartment kamu ada sweater item aku gak? yang kembaran sama kamu,"

"sebentar aku check di lemari,"

ian berjalan menuju walking closet nya, guna memastikan apakah sweater yang jennie maksud ada atau tidak.

"ada sayang, mau aku bawain?"

"iyaa, tolong bawain yaa. aku mau pake buat di pesawat nanti,"

"roger that, miss jennie. anything else?"

"hmm, kayanya enggak. thankyou baby, anyway, kamu lg ngapain?"

"aku baru mau mandi, abis itu jemput kamu. kamu udah siap?"

"aku lagi hairdryer rambut, yaudah kamu mandi dulu. nanti kabarin aku kalo udah jalan, hati-hati jangan ngebut!"

"okay, princess! see you in the next 1 hour."

tepat setelah jennie menutup telfon, ian kembali melanjutkan kegiatan yang tertunda tadi.

***

20 menit yang lalu, ian mengabari jennie bahwa dirinya sudah menuju apartment jennie.

syukur jennie dan segala barang nya sudah siap semua. ia memutuskan hanya memakai sedikit cushion dan liptint.

tepat setelah jennie selesai membuka roll rambut, notifikasi line dari ian pun masuk.

barom💕🍉
jendeukie aku di depan

jennie tersenyum kecil membaca pesan dari ian. kemudian jennie melakukan double check sebelum pergi meninggalkan apartment nya. terdengar suara pintu terbuka, yang sudah di pastikan itu ian.

"baby? kamu bawa koper cuma 1 doang?" tanya ian sambil mengeluarkan koper jennie yang ada di ruang tamu.

kemudian jennie muncul setelah menutup pintu dan mematikan listrik. "iya aku bawa cuma 1, males ah bawa 2."

[ON HOLD] about you | jennie x ianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang