[special] chapter 9: first aid kit ➕

1K 110 28
                                    

Theme Song:
Drive - Jay Park  feat. Gray

p.s: if you dont ship jenbin then you might not like this one, go skip 😂

***

mobil yang hanbin sewa hening. hanya ada suara persneling mobil yang hanbin pindahkan ke N jika lampu merah dan suara rem tangan yang ditaikkan.

jennie merasa bersalah, tentu. sudah jadi rahasia umum bahwa hanbin sampai sekarang belum bisa move on dari jennie. ditambah lagi dengan kejadian barusan yang tidak di ekspektasi akan terjadi, jennie makin merasa bersalah.

"bin,"

"jen,"

"eh?"

"yaudah kamu duluan jen,"

"...maaf kamu jadi terlibat di masalah yang seharusnya kamu gak terlibat.. aku-"

"ssst, jen. udah. bukan salah kamu, kamu gaperlu minta maaf. toh emang aku yang tadi mutusin buat terjun langsung.

coba kalo gak ada bobby, donghyuk, june sama jinan, aku gatau gimana jadi nya tadi.."

"ohiya, kamu yang nyuruh mereka ikut kesini tadi?"

"enggak, aku juga gatau mereka darimana, tiba-tiba aja ada,"

jennie mengganggukkan kedua kepala nya, tanda mengerti. gak lama, mereka sampe di tempat penginapan.

tokk..tokk..

taunya bobby yang ngetok kaca mobil hanbin.

"bro, you ok? ayo gue bantu turun,"

jennie langsung nyanggah bobby, "gausah bob, hanbin sama gue aja. gue masih ada yang di omongin sama hanbin,"

hanbin diam-diam juga seneng denger jennie ngomong gitu. yaiyalah, sama cewe yang dia sayang, berduaan di mobil? kapan lagi?

dalam konteks yang beda ya.

"you hear it yourself bro,"

"JINAN GA 400K DI TWITTER SEKARANG LO,"

hanbin sama jennie ketawa denger teriakkan bobby. kaca mobil hanbin naikkin lagi, dan hening kembali.

akhirnya jennie memutus keheningan. kejadian selanjutnya juga diluar ekspektasi hanbin.

"kamu ada first aid kit?"

"hah? oh? eh?"

"apasih kok cengo?"

begitu saja lalu ketawa mereka menyembur keluar.

"ini. buat apa emang? aku nemu di samping pintu mobil,"

jennie cuma senyum sambil buka kotak first aid kit.

"sini," kata jennie.

"first aid kit nya buat ngobatin memar kamu."

[ON HOLD] about you | jennie x ianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang