chapter 3: a sweet escape! 🛫

1.1K 156 15
                                    

Theme Song:
DPR Live - Martini Blue

long chapter~ enjoy!

***

ctyl tour resmi telah berakhir. blackpink dan dpr sedang berbincang hangat di backstage. ian memutuskan untuk mandi di backstage, karena ada kamar mandi nya disini. katanya, biar jennie kalau mau meluk ian gak bau keringet.

"yan gausah sok sweet deh, kasian cline hanya bisa menatap boneka pikachu," kata scott sambil cekikikan. cline yang sudah biasa di bully, tiba-tiba saja menjadi melankolis.

"tau yan, sedih bener hidup gue liat lo sama jennie kayanya mulus bener,"

"bawel semua deh ah, itu rose gak ada monyet nya, mending siapa cepat dia dapat," kata ian sambil mengeringkam rambutnya dengan anduk kecil. jennie yang melihat hal tersebut hanya bisa mengumpat di dalam hati, mengapa ian-nya terlihat sangat hot malam ini. sebenarnya setiap hari pun, manusia bak dewa ini tetap terlihat hot, namun aura nya makin menjadi malam ini.

sial, ian hari ini ganteng banget, gue nginep di apartment ian pula. batin jennie.

"baby, lets go home. kamu ga capek?" tanya ian yang membuat jennie kembali tersadar.

"iya yuk, capek. kamu juga abis kelar tour pasti capek. nanti aku aja yang nyetir mobil ya," kata jennie sambil bersiap mengambil tas dan mengeluarkan kunci mobil dari dalam tas nya.

ian menyernyit. langsung saja ia merebut kunci mobil dari tangan jennie. "gak ada ya, sejarah cewek nyetirin cowok. apalagi aku pacar kamu," kata ian. seperti biasa, jennie dengan muka cemberut nya mengikuti ian di belakang. pasal nya memang, ian sangat protektif terhadap jennie. perpaduan antara ian yang tenang dan cool, sedangkan jennie yang anggun namun jika sudah bawel, maka panaslah kuping ian.

"babies, gue pulang duluan sama barom yaaa. hatihati di jalan, anak2 pada pulang kalian langsung pulang aja. kalo takut pulang sendiri nanti telfon #^?!|>~!#%-"

"iya jen, udah jen iya, tenang ya cantik, mending itu ikutin barom di depan udah kacak pinggang dengerin bawel lo," kata lisa sambil nahan ketawa.

see? se bawel itu emang, kim jennie ini.

"boys, gue sama jennie balik ya! bin, anter balik itu lisa jangan lupa, anak orang lo di cariin emak nya." kata ian sambil menjulurkan lidah nya kedepan, meledek dabin.

"ian apasih!" teriak lisa sambil menahan malu. lisa dan dabin memang sudah dekat sejak 3 bulan lalu. dengan sabar, jennie dan jisoo maupun rose mendengarkan segala keluh kesah lisa tentang dabin. sepertinya, lisa sudah terbawa perasaan akan hubungannya dengan dabin. sama hal nya dengan dabin, dengan sabar juga -tapi tidak, kadang karna kelemot an dabin- ian, scott juga cline memberi advice untuk kelanjutan hubungan dabin dan lisa.

***

kebiasaan jennie pada saat ian menyetir adalah, memainkam pipi ian yang chubby, memainkan rambut berantakkan ian atau hanya memeluk lengan kanan ian. yang jennie lakukan sekarang adalah, memeluk lengan kanan ian.

"tadi gimana perform aku sama anak-anak? bagus? be honest please!" tanya ian sambil menaikkan rem tangan nya, karna sedang lampu merah. jennie spontan langsung melepaskan tautan tangan mereka, dan memberi 2 acungan jempol. tandanya, perform ian dan anak-anak dpr sangat bagus.

[ON HOLD] about you | jennie x ianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang